web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    3 Cagub/Cawagub Belum Penuhi Persyaratan

    3 Cagub/Cawagub Belum Penuhi Persyaratan

    • Rabu, 14 Februari 2018 | 05:55:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Tiga calon gubernur/wakil gubwernur (Cagub/cawagub) belum menyerahkan surat pengunduran diri di saat penetapan pasangan calon oleh KPUD Jabar. Namun hal itu dinilai tak menjadi masalah dan bisa dilakukan setelah peneapan dilakukan.

    Ketua KPUD Jabar Yayat Hidayat mengatakan, penetapan dilaksanakan meski surat keputusan (SK) pengunduran diri tiga calon masih belum lengkap. Menurutnya, tiga calon yang belum melengkapi SK pengunduran diri dari instansi masing-masing tersebut yaitu, TB Hasanuddin dari DPR RI, Anton Charliyan dari Mabes Polri dan Ridwan Kamil dari ITB.

    ”Tapi meski baru ada surat pernyataan, hal tersebut tidak sampai menggugurkan penetapan pasangan calon bagi tiga kandidat tersebut,” kata Yayat, di Bandung, kemarin (12/2/2018).

    Katanya, sesuai aturan dalam PKPU No.3 Tahun 2017 persyaratan SK pengunduran tersebut diserahkan setelah penetapan. Penyerahan paling lambat 30 hari sebelum Pemilu yaitu 27 Mei 2018. ”Jadi tidak ada masalah tinggal menunggu SK pengunduran diri saja dari tiga kandidat yang belum menyerahkan,” jelasnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie
    Ini Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google