web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Pengundian Nomor Urut di Pilkada KBB Molor 1,5 Jam
      net

      Pengundian Nomor Urut di Pilkada KBB Molor 1,5 Jam

      • Selasa, 13 Februari 2018 | 23:06:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat - Acara pengundian nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati di Pilkada KBB 2018 oleh KPU KBB Molor. Kegiatan itu sendiri  digelar di Villa Istana Bunga, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (13/2/2018). 

      Berdasarkan undangan yang disebar ke para pasangan calon dan massa pendukungnya, jadwal acara pengundian nomor urut ini dimulai pukul 09.00 WIB. Akan tetapi hingga pukul 10.30 WIB agenda belum digelar padahal massa simpatisan sudah memenuhi tempat acara. 

      Pantauan di lapangan, ribuan simpatisan yang terdiri dari berbagai partai politik sudah menyemut sejak pagi hari. Paslon yang pertama kali datang adalah pasangan Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati, diikuti Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan, dan terakhir Elin Suharliah-Maman S Sunjaya. 

      "Ini bagaimana jadwal jam sembilan tapi sudah jam sepuluh lewat bekum mulai, kasihan massa pendukung yang sejak pagi sudah datang," keluh salah seorang simpatisan calon yang datang lebih awal. 

      Ketua KPU KBB Iing Nurdin mengatakan, agenda Selasa (13/2/2017) ini adalah pengundian nomor urut dan deklarasi pilkada damai. Proses ini menjadi bagian penting yang harus dijalani oleh semua calon. "Agenda hari ini pengundian nomor urut dan deklarasi damai demi mewujudkan pilkada berintegritas, damai, dan nyaman," ucapnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Jika Duduk di Jabar 1, Emil Diminta Ingat Petani
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018