web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Kapolres Jenguk Atlet Pelatnas yang Kecelakaan
    istimewa Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap

    Kapolres Jenguk Atlet Pelatnas yang Kecelakaan

    • Selasa, 13 Februari 2018 | 22:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Atlet cabang olahraga Dayung yang akan berlaga pada Asian Games mengalami insiden kecelakaan saat berlatih di Situ Cileunca, Kampung Cipangisikan, Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. 

    Korban yang bernama Dewi Yuliawati mengalami luka serius setelah tersengat aliran listrik. Sehingga dia harus menjalani perawatan intensif di RSUD Soreang Kabupaten Bandung. Karena luka bakar di bagian pipi kanan, pipi kiri, luka kaki bagian kiri dan kanan.

    Kecelakaan itu dialami korban pada Minggu (11/2/2018) sekitar pukul 09.45 WIB. Saat itu atlet pelatnas asal DKI kelahiran Indramayu 2 Juni 1997 itu, sedang berlatih menggunakan perahu rowing singgel ECUUl, dengan no seri perahu RWCR 1443 H212.

    Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap SIK mengungkapkan, berdasarkan penuturan saksi saat itu korban sedang berlatih sendiri di luar area lintasan latihan. Tiba-tiba kepala korban membentur kabel listrik yang membentang dari Cipangisikan-Puncak Raya.

    "Kepala korban kena kabel yang membuat korban terjatuh dengan posisi perahu terbalik," ucap Nazly saat menengok korban di RSUD Soreang, Selasa (13/2/2018).

    Nazly sempat berkomunikasi dengan korban meski kondisinya yang belum pulih sepenuhnya. Dia pun tak lupa memberikan santunan  dan dukungan moril kepada Dewi dan keluarganya supaya segera pulih dan bisa kembali berlatih.

    "Kondisi Dewi belum sepenuhnya pulih, tapi sudah mulai berangsur membaik dan bisa diajak berkomunikasi walaupun belum terlalu lancar," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Bakal Plototi Revitalisasi Sungai Citarum
    Datang ke Bandung, Jokowi Pantau Sungai Citarum
    11 Perusahaan di Majalaya Terancam Ditutup
    Citarum Kembali Meluap, Baleendah Kebanjiran
    18 Bangli Dibongkar Pemilik, Petugas Mengapresiasi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018