web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Soal Kabar Ibu Wabup Pangandaran, Sekda Sebut Hoax
    net

    Soal Kabar Ibu Wabup Pangandaran, Sekda Sebut Hoax

    • Selasa, 13 Februari 2018 | 22:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran – Kondisi kesehatan ibu Wakil Bupati Pangandaran Hj. Endah Adang Hadari berangsur pulih. Sebelumnya dia harus dirawat karena menderita serangan jantung dan dilarikan ke Singapore General Hospital (SGH), Jumat (26/1/2018) hingga menjalani perawatan di sana sampai hari Sabtu (03/2/2018) lalu.

    Hingga kondisi kesehatan ibu wakil berangsur-angsur membaik, beliau kemudian dipindahkan ke RSPAD, Jakarta Pusat hingga sekarang. Bagian Humas dan Keprotokolan, Dede sempat menghubungi Evan, Ajudan Wakil Bupati Pangandaran. Evan menyampaikan pesan singkat atau SMS dari H. Adang Hadari, Wakil Bupati Pangandaran.

    Isinya, “Ass wr.wb. Kepada seluruh warga yang ada di daerah, saya bermaksud menyampaikan kondisi yang sebenarnya sekarang ini alhamdulillah istri saya Hj.Endah Surtinah "keadaan umum Tenang" walaupun Tensi masih "Tidak Stabil", napas masih cepat, denyut nadi masih cepat, tapi untuk supply oksigen ke otak "Stabil".

    “Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas do’a restunya dari seluruh warga, semoga semua kebaikan seluruh warga mendapatkan kebaikan yang lebih di hadapan Allah SWT. Aamiin YRA. Disertai, semoga istri saya bisa kembali dalam keadaan sehat walafiat, berkumpul bersama seluruh warga di daerah. Aamiin YRA”.

    Sekda Kabupaten Pangandaran usai kegiatan Pembukaan MTQ II Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Pangandaran, Selasa (13/2/2018) mengatakan kondisi ibu Wakil Bupati sudah stabil. “Saya menghubungi nomor Hpnya Pak Wabup, diterima oleh Devi, Ajudan Ibu. Intinya ibu masih dalam keadaan stabil. Tidak seperti yang beredar kabar yang beredar dimedsos yang mengatakan ibu wakil meninggal. Di FB dan di medsos lainya itu sama sekali tidak benar, alias berita Hoax," tegasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Aher Kirab Piala Parasamya Purnakarya Nugraha
    Pemprov Jabar Raih Parasamya Purnakarya Nugraha
    Di Sumedang, Demiz Mendadak Dangdut
    Dukungan Terus Mengalir, Demiz Kian Optimistis
    Bagi Aher, 'Kado' dari Presiden Terasa Istimewa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

      Advertisement On Google