web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Tak Melaut, Nelayan Subang Dapat Bantuan Beras
    net

    Tak Melaut, Nelayan Subang Dapat Bantuan Beras

    • Selasa, 13 Februari 2018 | 22:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang – Nelayan di wilayah Subang mendapatkan bantuan dari Pemkab Subang. Hal ini terkait dengan dampak cuaca buruk di laut sehingga membuat ratusan nelayan di wilayah pesisir utara (Pantura) tidak bisa melaut.

    “Bantuan yang dicairkan berupa beras sebanyak 32,22 ton sebagaimana yang dimohonkan,” kata Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Subang, H.E. Kusdinar, Selasa (13/2/2018).

    Dia membenarkan kalau sebagian besar kondisi nelayan di wilayah kerjanya banyak yang menganggur tidak melaut karena cuaca ekstrem. Namun dengan adanya usulan dan permohonan bantuan melalui DPD Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) berupa beras, pihaknya terus memperjuangkan dan berkoordinasi dengan Dinas Sosial serta instansi terkait.

    “Kami bersyukur ajuan sudah ditanda-tangani Bupati Hj.Imas sebanyak 32,22 ton dan tinggal merealisasikannya dalam hitungan hari ke depan,“ sebutnya.

    Selain adanya permohonan natura, nelayan dan petani tambak pun ada yang memohon pengerukan Muara Ciasem di Blanakan. Sebab, bila tidak dinormalisasi  kapal yang akan ke laut lepas atau sebaliknya kesusahan. “Ini pun  akan segera kita realisasikan dalam pecan depan melalui Dinas PUPR,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie
    Ini Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google