web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Nurul-Ruli 1, Yossi-Aries 2, Oded-Yana 3
    net Pengundian nomor urut Pilwalkot Bandung 2018

    No Urut Pilwalkot Bandung 2018

    Nurul-Ruli 1, Yossi-Aries 2, Oded-Yana 3

    • Selasa, 13 Februari 2018 | 21:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pasangan calon Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 telah mengikuti pengundian nomor urut yang dilakukan KPU Kota Bandung di GOR KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

    Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Nurul Arifin-Choirul Yakin Hidayat (Ruli) mendapatkan nomor urut 1. Selanjutnya Yossi Irianto-Aries Supriyatna nomor urut 2, dan Oded M Danial- Yana Mulyana dengan nomor urut 3.

    Hasil undian nomor urut ini pun dimaknai berbeda-beda oleh masing-masing pasangan calon. Cawalkot Nurul Arifin mengaku beruntung mendapatkan nomor urut 1. Nomor satu menandakan fokus, integritas, dan keutamanan. Satu menyimpan tanggungjawab besar untuk menjadi yang pertama.

    "Secara filosofi, ini adalah kerja keras, dan menjadi yang utama. Tidak ada nomor selain nomor satu. Ini menjadi prinsip kami untuk kerja keras," kata Nurul seusai pengundian nomor urut bertajuk Simaung Show.

    Nurul berharap nomor tersebut memudahkan masyarakat dalam melakukan pencoblosan. Masyarakat akan semakin mudah dan familiar dengan nomor pertama. Seusai penentuan nomor urut, Nurul akan fokus melakukan masa kampanye. Pasangan yang diusung Partai Golkar dan Demokrat ini akan konsisten dan fokus pada daerah padat penduduk, perbatasan yang selama ini kurang tersentuh sehingga kesenjangan ekonomi di Bandung masih tinggi.

    "Metode kampanye yang kami lakukan akan banyak tatap muka. Kita masuk fokus yang sudah ditentukan. Misalnya kelompok milenial dan perempuan jadi target kami," tandas Nurul.

    Hasil gambar untuk nurul-ruli dapat nomor urut 1 pilwalkot bandungTiga pasangan calon melakukan foto selfie seusai pengundian nomor urut.

    Sedangkan Cawalkot Yossi Irianto menyebutkan, angka 2 yang didapatnya tidak memiliki arti apa-apa secara khusu. Sebab menurut dia, yang terpenting bila terpilih nanti dam mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

    Yossi menilai, semua nomor sama saja karena tidak menentukan hasil akhir. Yang jelas, Yossi bahagia karena telah sah menjadi calon pada Pilwalkot Bandung 2018. "Semua nomor baik, sama saja, dan yang menentukan hasil akhir tetap Yang di Atas," ucap Yossi.

    Tanggapan hampir sama disampaikan Cawalkot Oded. Menurut Wakil Wali Kota Bandung ini, nomor manapun diharapkan membawa kebaikan bagi pasanganya dalam pesta demokrasi mendatang.

    "Semua nomor itu baik, saya tidak berharap nomor berapapun. Yang penting kami dapat menang dan mengantarkan kami menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung," terang Oded.

    Oded pun bertekad memenangkan kontestasi Pilwalkot Bandung dengan cara akan melakukan blusukan ke setiap rumah warga Kota Bandung.

    "Angka 3 itu ada filosofinya, yaitu pemerintah, rakyat, dan bisnis. Semua daerah akan kita kunjungi dan mengetuk setiap rumah dalam kampanye kami," tandas Oded. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yossi-Aries Siap Cetak 50 Ribu Wirausaha Baru
    Peningkatan Akhlak dan Moral jadi Fokus Oded-Yana
    Ini Jurus Oded-Yana Atas Macet & Banjir di Bandung
    Oded-Yana bakal Lanjutkan Bangun Taman di Tiap RW
    Cawawali Aries Datangi Gang Sempit dan Kumuh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google