web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Kata Hazard Setelah Pimpin Chelsea Gulung WBA
    Net Eden Hazard.

    Kata Hazard Setelah Pimpin Chelsea Gulung WBA

    • Selasa, 13 Februari 2018 | 10:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Chelsea sukses meraih kemenangan atas West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB. Atas hasil positif ini, Edez Hazard menilai bila The Blues sudah kembali ke jalur yang tepat.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu, Chelsea mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Dua gol di dicetak oleh Hazard, dan sisanya oleh Victor Moses.

    Hasil ini memutus tren negatif Chelsea, yang sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun. Yakni, kalah 0-3 dari Bournemouth dan Watford lewat skor 1-4.

    Tim asuhan Antonio Conte ini pun kembali ke posisi empat klasemen Premier League dengan 53 poin. Hazard menilai hasil laga ini cukup membangkitkan kepercayaan diri Chelsea kembali, yang mana akan melakoni laga babak kelima Piala FA dan 16 besar Liga Champions.

    "Kami menunjukkan sebuah respons dan tampil bagus di depan suporter. Selalu bagus memainkan pertandingan semacam ini. Sekarang kami akan menghadapi Hull City dan Barcelona, dan kami siap," ucap Hazard kepada Sky Sports.

    "Tidak mudah kalah di dua pertandingan tapi sekarang kami sudah kembali. Kami adalah Chelsea, sang juara, kami harus mengerahkan segala-galanya," lanjutnya.

    Pemain asal Belgia ini menambahkan bila Chelsea sudah memperlihatkan karakternya kembali. Para pemain cukup hebat dalam melakukan serangan maupun menjaga lini pertahanan.

    "Terkadang Anda memang kalah. Tapi hal terpentingnya adalah bersama-sama. Hari ini kami memperlihatkan karakter yang hebat secara defensif maupun ofensif," paparnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Setan Merah Saingi Si Merah Dapatkan De Vrij
    Ramsey Punya Kebiasaan Positif di Wembley
    Wenger Jamin Posisi Ospina di Final EFL Cup
    Gara-gara Van Gaal, MU Gagal Dapatkan Kroos
    FA Selidiki Insiden Aguero dengan Suporter Wigan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65