web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    'Selamat' dari Pemecatan, Ini Kata Conte
    Net Antonio Conte.

    'Selamat' dari Pemecatan, Ini Kata Conte

    • Selasa, 13 Februari 2018 | 10:27:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Chelsea akhirnya kembali mencicipi kemenangan usai meraih hasil negatif di dua laga Premier League sebelumnya. The Blues menumbangkan West Bromwich Albion di Stamford Bridge dengan skor 3-0, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB.

    Sebelumnya, Chelsea secara mengejutkan kalah 0-3 dari Bournemouth dan Watford lewat skor 1-4. Hasil tersebut membuat sang juara bertahan harus terlempar dari zona Liga Champions di papan klasemen.

    Namun, Chelsea berhasil bangkit dengan mengalahkan West Bromwich lewat gol Eden Hazard (2 gol) dan Victor Moses. Tambahan 3 poin dari laga tersebut, membuat Chelsea kembali ke posisi empat dengan 53 poin.

    "Saya rasa kami harus puas karena berhasil memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin. Setelah dua kekalahan, kepercayaan diri kami menurun. Penting bagi kami untuk meraih tiga poin dan berhasil mendapatkan clean sheet. Kami harus terus menunjukkan performa seperti ini," kata Conte dilansir Soccerway.

    Conte juga mengaku senang dengan dukungan yang terus diberikan suporter Chelsea pada laga ini. Belakangan posisi manajer asal Italia ini memang tersudutkan karena hasil buruk yang diraih Chelsea.

    "Mereka memahami gairah dan niat saya untuk mempertahankan kehormatan warna, seragam, dan logo ini. Merasakan atmosfer yang ada di dalam stadion dan mengetahui bahwa publik mengapresiasi kerja saya di Chelsea sangat penting bagi saya," ujarnya.

    "Saya dan seluruh pemain selalu melakukan yang terbaik untuk membuat suporter puas. Terkadang kami berhasil, terkadang tidak, namun yang pasti niat untuk melakukan itu selalu ada," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Alasan Wenger Simpan Ramsey di Europa League
    Bek Tottenham Tak Tergiur Uang Madrid
    Setan Merah Saingi Si Merah Dapatkan De Vrij
    Ramsey Punya Kebiasaan Positif di Wembley
    Wenger Jamin Posisi Ospina di Final EFL Cup
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65