web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Gomez Yakin Persib Bisa Panen Pemain Berbakat
        Net Roberto Carlos Mario Gomez dan Fernando Soler.

        Gomez Yakin Persib Bisa Panen Pemain Berbakat

        • Selasa, 13 Februari 2018 | 00:32:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memuji langkah manajemen Maung Bandung mendirikan Akademi Persib. Pelatih asal Argentina itu meyakini Persib bisa memetik hasil positif dari langkah tersebut.

        Akademi Persib rencananya akan resmi di-launching di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2/2018). Dalam acara tersebut, legenda Inter Milan, Javier Zanetti dijadwalkan bakal hadir. Mantan pemain Timnas Argentina itu menjabat sebagai Wakil Presiden klub berjuluk La Beneamata tersebut.

        Menurut pelatih asal Argentina tersebut, jika dikelola dengan serius, maka Akademi Persib sangat baik bagi perkembangan pemain-pemain usia dini di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat. Kelak, menurutnya, Maung Bandung bisa memetik hasil ‘panen’ dari program pembinaan ini.

        "Ya, saya sangat suka dengan program ini (Akademi Persib). Ini merupakan langkah yang bagus untuk mencetak pemain yang berkualitas di masa depan. Kita tahu, di Indonesia memang banyak bakat-bakat muda yang luar biasa," ujar Mario Gomez seperti dilansir laman resmi klub, Senin (12/2/2018).

        Mario Gomez menambahkan, program tersebut juga bakal memberikan pengalaman serta pembelajaran baru bagi para pesepakbola muda di Indonesia. Terlebih Akademi Persib nantinya akan menggunakan kurikulum akademi yang berbasis di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Italia.

        "Saya rasa sangat tepat menjalin kerjasama ini. Semua pemain muda akan dapat pemahaman lebih dalam lagi tentang arti sepakbola sebenarnya. Saya katakan lagi ini luar biasa, terutama untuk pembangunan karakter pemain," tandas pria yang juga pernah menjadi asisten pelatih Internazionale itu.(*)

        fan

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google