web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Diikuti 3 Paslon, Pilwalkot tanpa Calon Independen

    Diikuti 3 Paslon, Pilwalkot tanpa Calon Independen

    • Senin, 12 Februari 2018 | 22:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - KPU Kota Bandung memastikan perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilawalkot) Bandung 2018 hanya akan diikuti 3 pasangan calon (paslon).

    Ketiga paslon tersebut, yakni Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) yang di sung Partai Golkar dan Demokrat, Yossi Irianto-Aries Supriatna diusung PDIP, Hanura, Nasdem, dan PPP; serta Oded M Danial-Yana Mulyana dari PKS dan Gerindra.

    Satu pasangan lainnya, yakni dari jalur independen Dony Mulyana Kusuma-Yayat Rustandi dinyatakan tidak lolos karena tidak memenuhi syarat yang sudah ditetapkan.

    "Tidak lolos karena syarat dukungan 110 ribu lebih tidak bisa dipenuhi. Pasangan Dony-Yayat hanya mampu mengumpulkan 7 ribu saja," ungkap Ketua KPU Kota Bandung Rifki Ali Mubarok seusai Rapat Pleno Pengumuman Pasangan Calon pada Pilwalkota Bandung di Gedung KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Senin (12/2/2018).

    Rifki menjelaskan, KPU Kota Bandung sudah tidak bisa memberikan toleransi karena tahapan pemenuhan dukungan sudah dilalui. Namun hingga pada penetapan pasangan calon, Senin (12/2/2018) ini, pasangan Dony-Yayat tidak memenuhi syarat dukungan 110 ribu lebih.

    "KPU sudah memberikan waktu sebelum penetapan calon untuk memenuhi syarat dukungan, tapi hingga penetapan kekurangannya masih sangat banyak. Ini sudah final, kita tidak bisa memberikan toleransi lagi," tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yossi-Aries Siap Cetak 50 Ribu Wirausaha Baru
    Peningkatan Akhlak dan Moral jadi Fokus Oded-Yana
    Ini Jurus Oded-Yana Atas Macet & Banjir di Bandung
    Oded-Yana bakal Lanjutkan Bangun Taman di Tiap RW
    Cawawali Aries Datangi Gang Sempit dan Kumuh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google