web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Usai Ditetapkan, Setiap Palson Dikawal 4 Polisi
      net

      Usai Ditetapkan, Setiap Palson Dikawal 4 Polisi

      • Senin, 12 Februari 2018 | 21:45:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat – Paslon pilkada akan mulai mendapatkan pengawalan dari kepolisian selama berlangsungnya proses pemilihan. Meski demikian, kepolisian tetap akan netral selama melakukan pengawalan.

      "Setiap calon diberikan 4 petugas pengawal. Namun, polisi ini hanya memberikan pengawalan dan pengamanan," kata Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara seusai penetapan pasangan calon di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bandung Barat, Padalarang, Senin (12/2/2018).

      Dia mengungkapkan, pengawalan tersebut dilakukan mulai saat penetapan calon hingga pelaksanaan pilkada pada Juni 2018 nanti. Dia menjamin pihaknya tidak akan terlibat politik praktis selama pengawalan berlangsung. Untuk melakukan pengamanan pilkada, Polres Cimahi akan menurunkan sekitar 850 personel. Mereka di antaranya ditugaskan untuk melakukan pengamanan di beberapa daerah yang rawan konflik.

      Dandim 0609 Kabupaten Bandung Andre Wira Kurniawan menegaskan, pihaknya menjunjung tinggi profesionalisme dalam melakukan pengamanan pilkada. Dia pun menjamin pihaknya tetap netral dan tidak terlibat politik praktis.

      "Tugas kami adalah menjaga keamanan agar pilkada berlangsung kondusif. Untuk pilkada di KBB, kami turunkan sekitar 250 personel, termasuk Babinsa," katanya.

      Dia pun meminta agar masyarakat tak segan melaporkan jika ada anggotanya yang terlibat politik, yakni dengan memihak salah satu pasangan calon. Jika ditemukan, pihaknya akan menindaklanjuti hal itu. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Jika Duduk di Jabar 1, Emil Diminta Ingat Petani
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018