web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Satpol PP Majalaya Sita 500 Liter Tuak Siap Edar
    net

    Satpol PP Majalaya Sita 500 Liter Tuak Siap Edar

    • Senin, 12 Februari 2018 | 21:40:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sebanyak 600 botol miras dari berbagai jenis dan 500 liter tuak siap edar berhasil diamankan petugas gabungan. Barang bukti itu didapatkan dari hasil razia Satpol PP Kecamatan Majalaya yang dipimpin langsung oleh Camat Majalaya Adjat Sudradjat pada Senin (12/2/2018) sore.

    Miras tersebut langsung dimusnahkan. Para pemiliknya langsung diberi peringatan untuk tidak mengedarkan lagi miras dan tuak karena dapat mengancam keselamatan jiwa para penggunanya dan memicu tindakan kriminal.

    "Ratusan botol miras dan ratusan liter tuak yang berisi dalam jerigen dan sudah dikemas dalam kantung plastik siap edar itu disita dari para pedagang di sejumlah titik. Mereka adalah para pedagang miras dan tuak yang diduga memandel menjual barang terlarang tersebut,” ucap Adjat.

    Pihaknya tidak akan memberikan ruang kepada para pengedar miras maupun tuak, baik yang berkedok warung atau toko makanan. "Begitu diketahui ada pengedar miras dan tuak, langsung kita sita dan amankan," tegasnya.

    Dia mengatakan, razia miras dan tuak ini untuk mencegah upaya nekat atau coba-coba dari kalangan anak-anak muda terhadap minuman yang diharamkan oleh agama tersebut.

    Dirinya pun mengaku sempat mengamati dan memperhatikan ada anak-anak siswa SMP dan SMA yang sengaja membeli tuak untuk dicampur dengan jenis minuman lainnya. "Saya melihat sendiri anak-anak berseragam membeli tuak, itu sangat mengkhawatirkan,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    11 Perusahaan di Majalaya Terancam Ditutup
    Citarum Kembali Meluap, Baleendah Kebanjiran
    18 Bangli Dibongkar Pemilik, Petugas Mengapresiasi
    Buang Limbah ke Sungai Pabrik di Majalaya Ditutup
    Longsor Tebing, Tutup Jalan Banjaran-Pangalengan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018