web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Newcastle Bikin MU Kian Sulit Kejar The Citizens
    Net Matt Richie usai membobol gawang MU.

    Newcastle Bikin MU Kian Sulit Kejar The Citizens

    • Senin, 12 Februari 2018 | 09:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manchester United menelan kekalahan dalam kunjungannya ke markas Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (11/2/2018). Setan Merah kalah lewat skor tipis 0-1.

    Newcastle langsung berinisiatif lakukan serangan ke daerah pertahanan MU sejak menit awal. Peluang pertama, tembakan Ayoze Perez pada menit ke-7, akan tetapi masih melenceng ke sisi gawang David De Gea.

    Memasuki menit 15, Setan Merah berhasil keluar dari tekanan Newcastle dan mulai memberikan ancaman. Dominasi tim tamu masih belum memberikan ancaman yang berarti bagi daerah pertahanan Newcastle sejauh ini.

    Sepakan Robert Kenedy dari jarak jauh pada menit 30 masih bisa diamankan dengan baik oleh De Gea. Selang tiga menit kemudian giliran MU yang mengancam lewat Jesse Lingard, tapi bola bisa dimentahkan Martin Dubravka.

    Dubravka kembali melakukan penyelamatan baik untuk gawang Newcastle di menit 36, dengan menepis bola sepakan Anthony Martial lewat kaki kirinya. Menit 39, sundulan Martial masih melebar ke tiang jauh.

    MU benar-benar minim kreasi hingga memasuki menit akhir, sedangkan performa Newcastle terbilang baik. The Magpies nyaris mendapat hadiah penalti pada menit 40 usai Dwight Gayle dijegal oleh Chris Smalling.

    Akan tetapi, wasit tak melihatnya sebagai pelanggaran dan laga pun dilanjut kembali. Skor kacamata alias 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

    Di menit 55, sepakan Alexis Sanchez nyaris mengubah skor bila tak melenceng ke sisi gawang Newcastle. Tim asuhan Jose Mourinho mulai menemukan ruang untuk membongkar pertahanan Newcastle yang sejauh ini tampil kokoh.

    Secara mengejutkan Newcastle berhasil mencetak gol pembuka lewat Matt Ritchie usai memanfaatkan umpan dari Dwight Gayle di menit ke-65. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Newcastle.

    Tendangan bebas dari Juan Mata di menit 80 masih bisa dihalau dengan baik oleh Jamal Lascelles, gawang Newcastle aman. Tekanan terus diberikan oleh MU di menit-menit akhir pertandingan, namun tak ada gol tercipta dan Newcastle menang 1-0.

    Atas kekalahan ini, MU gagal memperpendek jarak dengan Manchester City yang ada di puncak klasemen. Mereka kalah 16 poin dari The Citizens, sedangkan Newcastle naik peringkat 13 dengan raihan 28 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Paul Pogba Cari Jalan Keluar dari Setan Merah
    Morata Diisukan Mulai Tak Betah di Chelsea
    Mourinho Siap Perbaiki Hubungan dengan Conte
    Ini Alasan Wenger Simpan Ramsey di Europa League
    Bek Tottenham Tak Tergiur Uang Madrid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65