web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lawan PSG, Ronaldo Diharapkan Kembali Beringas
    Net Cristiano Ronaldo.

    Lawan PSG, Ronaldo Diharapkan Kembali Beringas

    • Minggu, 11 Februari 2018 | 22:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bek Real Madrid Dani Carvajal merasa senang Cristiano Ronaldo bisa mencetak hattrick saat melawan Real Sociedad dan berharap CR7 bisa mengulang aksinya itu saat jumpa PSG.

    Madrid tampil solid saat melawan Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (11/02) dini hari WIB, khususnya di babak pertama. Ia mencetak tiga gol sekaligus dan membantu El Real menang telak 5-2.

    Dua gol pertama ia cetak di babak pertama tepatnya di menit 27 dan 37. Satu gol lagi ia cetak di babak kedua tepatnya di menit 80. Setelah ini, Madrid akan berhadapan melawan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel itu akan tersaji di Bernabeu pada tanggal 15 Februari (dini hari WIB).

    "Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan itu bagus karena kepercayaan dirinya telah meningkat dan semoga ia mendapat hattrick lagi pada hari Rabu," ujarnya pada situs resmi Madrid.

    Sementara itu di pertandingan tersebut ada pemain Madrid yang tak mendapat pujian. Pemain itu adalah Karim Benzema. Striker asal Prancis ini gagal mencetak gol di pertandingan tersebut. Usai laga ia pun langsung dicemooh oleh sejumlah fans.

    Carvajal pun melontarkan pembelaan pada pemain yang sudah membela Madrid sejak tahun 2009 itu. Ia menegaskan Benzema adalah pemain penting bagi Los Blancos dan meminta para Madridista agar bersabar menunggu sang striker untuk menemukan lagi ketajamannya di depan gawang lawan.

    "Dicemooh bukanlah hal yang menyenangkan tapi ia pemain yang bisa melupakan segala hal saat ia di lapangan. Ia sangat penting bagi kami, ia nomor 9 kami dan saya yakin ia akan mendapatkan banyak gol," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 23 44
      2 PSM Makassar 23 38
      3 Persija Jakarta 23 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail