web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Ramos Minta Bantuan Madridista Teror PSG
    Net Sergio Ramos.

    Ramos Minta Bantuan Madridista Teror PSG

    • Minggu, 11 Februari 2018 | 22:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sergio Ramos berharap para Madridista berhenti mencemooh pemain Real Madrid dan sebaliknya justru memberikan dukungan secara penuh, khususnya saat timnya jumpa PSG nanti.

    Madrid menjamu Real Sociedad di jornada 23 La Liga, Minggu (11/02) dini hari WIB. Saat itu pasukan Zinedine Zidane berhasil menang dengan skor telak 5-2.

    Akan tetapi usai pertandingan sejumlah fans malah mencemooh pemain Madrid. Cemoohan itu nampaknya tertuju pada striker Karim Benzema. Kebetulan di laga itu striker asal Prancis tersebut gagal mencetak gol, meskipun ia mendapatkan beberapa peluang.

    Ramos tak mau hal seperti itu terjadi. Ia pun menyerukan para fans agar sebaiknya memberikan dukungan ketimbang cemoohan saat Madrid jumpa PSG di babak 16 besar Liga Champions.

    "Kami tidak akan menjadi apa-apa tanpa fans dan pada hari Rabu kami akan membutuhkan bantuan mereka untuk memberikan tekanan pada lawan kami," ujarnya pada situs resmi klub.

    Ramos mengatakan bahwa yang dicemooh memang bukan dirinya. Namun demikian, ia juga merasa sedih saat ada rekan satu timnya yang mendapatkan perlakuan tak menyenangkan.

    "Kapan saja rekan setim kami mendapat reaksi buruk, hal itu akan mempengaruhi kami. Kami harus memberikan yang terbaik, itulah yang fans harapkan kepada kami," serunya.

    "Sepakbola adalah tentang intensitas dan sikap dan kita tidak boleh membiarkan kedua hal itu tergelincir. Kami harus bermain dengan cara yang sama pada hari Rabu," tegas Ramos.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Conte Tak Mau Chelsea Kalah Sebelum Bertanding
    Jelang Lawan Sevilla, Stok Pemain MU 'Menipis'
    Banyak Pemainnya yang On Fire, Conte Bingung
    Cara Kocak Klopp Puji Performa Robertson
    Alasan Bek Liverpool Rebut Bola dari Ball Boy
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65