web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Kebiasaan Unik Vardy Saat Hadapi Tim Besar
    Net Jamie Vardy.

    Kebiasaan Unik Vardy Saat Hadapi Tim Besar

    • Minggu, 11 Februari 2018 | 22:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bomber Leicester City Jamie Vardy menjadi pemain pertama yang sukses menjebol enam klub papan atas Premier League dalam semusim.

    Setelah tampil impresif bagi Leicester di musim 2015-16, di mana ia sukses mencetak 24 gol dalam satu musim di Premier League, performa Vardy di musim berikutnya sedikit menurun. Musim lalu ia hanya bisa mencetak 13 gol dari 35 pertandingan di liga.

    Musim ini, performanya kurang lebih juga sama seperti musim lalu. Akan tetapi, ia sanggup mengukir sebuah rekor fantastis.

    Rekor itu ia ciptakan saat berhasil menjebol gawang Manchester City di Etihad Stadium pada matchday 27 EPL, Minggu (11/02) dini hari WIB. Saat itu ia mencetak satu gol saja.

    Namun gol itu membuatnya menjadi pemain pertama yang selalu bisa menjebol gawang enam tim besar di Premier League dalam satu musim yang sama. Total sudah delapan gol ia sarangkan ke gawang para raksasa liga yakni Arsenal, Chelsea, Liverpool, City, Manchester United dan Tottenham.

    Rekornya itu mulai ia ukir sejak pekan perdana liga kala menghadapi Arsenal. Saat itu ia berhasil menciptakan brace. Dua gol lagi ia ciptakan saat berduel di laga tandang dan kandang melawan Liverpool. Empat gol sisanya ia cetak secara merata ke gawang Chelsea, MU, City dan Spurs.

    Walau bisa mencetak gol melawan tim-tim besar itu, akan tetapi ia tak bisa banyak membantu Leicester meraih kemenangan. Tercatat, hanya sekali saja ia bisa membuat The Foxes menang saat mencetak gol melawan salah satu dari enam tim itu yakni kala berhadapan dengan Tottenham pada 28 November 2017 lalu. Kala itu timnya menang 2-1.

    Musim ini, total pemain berusia 31 tahun itu sudah mengemas 13 gol di pentas Premier League dari 26 pertandingan. Ia juga mengemas satu gol lagi di ajang EFL Cup, saat itu, lawan yang dihadapinya juga tim besar yakni City.

    Koleksi golnya melawan para raksasa EPL di musim ini masih bisa bertambah lagi. Sebab Leicester masih akan berduel lagi melawan Arsenal pada tanggal 17 Maret dan Spurs pada 13 Mei.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Paul Pogba Cari Jalan Keluar dari Setan Merah
    Morata Diisukan Mulai Tak Betah di Chelsea
    Mourinho Siap Perbaiki Hubungan dengan Conte
    Ini Alasan Wenger Simpan Ramsey di Europa League
    Bek Tottenham Tak Tergiur Uang Madrid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65