web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Aguero Menggila, The Citizens Bantai Leicester
    Net Manchester City vs Leicester City.

    Aguero Menggila, The Citizens Bantai Leicester

    • Minggu, 11 Februari 2018 | 08:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manchester City sukses menggulung tamunya Leicester City dalam pertandingan lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (11/2/2018) dini hari. Bermain di Stadion Etihad, City menang telak dengan skor 5-1.

    Sergio Aguero menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah memborong empat gol dan satu gol lagi lahir berkat aksi Raheem Sterling. Sementara itu, Leicester mendapat gol hiburan melalui Jamie Vardy.

    City yang tampil di depan pendukungnya sendiri langsung menggebrak di awal pertandingan. Raheem Sterling mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit setelah mengkonversi umpan Kevin De Bruyne.

    Tertinggal lebih dulu, Leicester akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Jamie Vardy berhasil lepas dari dua tekel lawan sebelum melepas tembakan yang bersarang di gawang Ederson.

    Memasuki babak kedua, City langsung tancap gas. Terbukti, memasuki menit 48, Sergio Aguero mencetak gol untuk membawa timnya berbalik unggul setelah menerima umpan silang mendatar Kevin De Bruyne.

    Laga memasuki menit ke-52, tuan rumah kembali menambah keunggulan. Sergio Aguero lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan kerasnya gagal diantisipasi Kasper Schmeichel.

    Aguero berhasil melengkapi hat-trick ke gawang Leicester pada menit 77 dengan memanfaatkan blunder Kasper Schmeichel. Kiper asal Denmark itu bermaksud mengoper bola kepada rekan setimnya tapi bisa direbut Aguero dan striker asal Argentina itu kemudian menceploskan bola ke gawang.

    Beberapa menit sebelum pertandingan usai, Aguero mencetak gol keempatnya dalam pertandingan ini. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti bersarang di gawang Leicester sehingga memastikan City menutup pertandingan dengan skor 5-1.

    Tambahan tiga poin membuat City semakin nyaman di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 72 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu, Leicester harus puas berada di peringkat delapan dengan raihan 35 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Paul Pogba Cari Jalan Keluar dari Setan Merah
    Morata Diisukan Mulai Tak Betah di Chelsea
    Mourinho Siap Perbaiki Hubungan dengan Conte
    Ini Alasan Wenger Simpan Ramsey di Europa League
    Bek Tottenham Tak Tergiur Uang Madrid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65