web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tottenham Bungkam Arsenal dalam Derby London Utara
    Net Tottenham Hotspur vs Arsenal.

    Tottenham Bungkam Arsenal dalam Derby London Utara

    • Sabtu, 10 Februari 2018 | 23:09:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tottenham Hotspur sukses menekuk Arsenal dalam lanjutan Premier League di Wembley Stadium, Sabtu (10/2/2018). Meski tampil dominan, Spurs hanya menang 1-0.

    Di laga ini, ancaman pertama diciptakan Spurs di menit 14. Melalui sundulan Eric Dier usai menerima umpan Christian Eriksen. Tapi bola masih melebar ke kanan.

    Empat menit berselang, giliran Son Heung-Min yang mengancam usai menerima umpan Dele Alli. Tapi sepakannya dari luar kotak hanya melebar tipis di kiri gawang.

    Menit 25, Spurs menciptakan peluang emas. Menyambut umpan Kieran Trippier, Eriksen langsung menyundul bola yang masih bisa diamankan kiper Arsenal, Petr Cech.

    Sementara, belum ada peluang berarti yang dibukukan Arsenal. Hanya tendangan melambung Hector Bellerin di atas mistar gawang di menit 40.

    Spurs baru bisa memecah kebuntuan di menit 49. Harry Kane mencetak gol melalui sundulan usai menyambut umpan Ben Davies. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Spurs.

    Meski unggul, Spurs tidak menurunkan tensi permainan. Harry Kane Cs beberapa kali memberikan ancaman. Namun tidak ada yang membuahkan hasil.

    Arsenal sendiri memiliki satu peluang emas di babak kedua pada menit 68 lewat sepakan Jack Wilshere dari luar kotak. Tapi bola sepakannya masih bisa diamankan.

    Tidak ada gol tambahan tercipta. Spurs pun menang 1-0. Dengan kemenangan ini, Spurs naik ke posisi tiga dengan 52 poin. Terpaut empat poin dari MU di posisi dua.

    Sementara kekalahan, membuat Arsenal juga masih tertahan di posisi enam. Arsenal baru mengkoleksi 45 poin. Tertinggal lima poin dari Chelsea yang ada di posisi lima.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail