web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Dukung Citarum Harum Pemda Karawang Siapkan Rp77 M
    net

    Dukung Citarum Harum Pemda Karawang Siapkan Rp77 M

    • Sabtu, 10 Februari 2018 | 19:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Karawang – Pemkab Karawang mengalokasikan anggaran sekitar Rp 77 miliar untuk mendukung program Citarum Harum.

    "Anggaran sekitar Rp 77 miliar yang bersumber dari APBD Karawang itu akan digunakan untuk 79 kegiatan," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Karawang, Wawan Setiawan.

    Anggaran tersebut tidak hanya dialoaksikan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, tapi juga dialokasikan di sejumlah organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Karawang.

    Setiap anggaran akan dikelola di sejumlah organisasi perangkat daerah dengan menyesuaikan kegiatan yang ditujukan untuk membangun program Citarum Harum.

    Menurut dia, selain di Dinas Lingkundan Hidup dan Kebersihan, anggaran tersebut juga teralokasikan di Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta Dinas Pertanian.

    "Jadi Rp77 miliar itu merupakan total anggaran untuk 79 kegiatan perbaikan Citarum di sejumlah organisasi perangkat daerah. Khusus anggaran di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan sebesar Rp1,4 miliar," tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google