web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dukung Citarum Harum Pemda Karawang Siapkan Rp77 M
    net

    Dukung Citarum Harum Pemda Karawang Siapkan Rp77 M

    • Sabtu, 10 Februari 2018 | 19:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Karawang – Pemkab Karawang mengalokasikan anggaran sekitar Rp 77 miliar untuk mendukung program Citarum Harum.

    "Anggaran sekitar Rp 77 miliar yang bersumber dari APBD Karawang itu akan digunakan untuk 79 kegiatan," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Karawang, Wawan Setiawan.

    Anggaran tersebut tidak hanya dialoaksikan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, tapi juga dialokasikan di sejumlah organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Karawang.

    Setiap anggaran akan dikelola di sejumlah organisasi perangkat daerah dengan menyesuaikan kegiatan yang ditujukan untuk membangun program Citarum Harum.

    Menurut dia, selain di Dinas Lingkundan Hidup dan Kebersihan, anggaran tersebut juga teralokasikan di Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta Dinas Pertanian.

    "Jadi Rp77 miliar itu merupakan total anggaran untuk 79 kegiatan perbaikan Citarum di sejumlah organisasi perangkat daerah. Khusus anggaran di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan sebesar Rp1,4 miliar," tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google