web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      PDIP Dirikan 16 Posko Pemenangan Hasanah dan Emas
      net

      PDIP Dirikan 16 Posko Pemenangan Hasanah dan Emas

      • Sabtu, 10 Februari 2018 | 07:00:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat - Tim pemenangan PDI Perjuangan (PDIP) mendirikan 16 posko pemenangan di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB). Posko pemenangan itu untuk mendukung dan memenangkan Cagub/Cawagub TB Hasanudin-Anton Charlian (Hasanah) dan Cabup/Cawabup Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) di Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Pilkada Serentak 2018. 

      Koordinator tim pemenangan Hasanah dan Emas wilayah KBB Chaerul Rizky Prasetya Mantini mengatakan, posko ini merupakan posko bersama yang melibatkan semua elemen baik kader, relawan, maupun simpatisan. 

      "Kami mendirikan posko ini di 16 kecamatan dan tujuan utamanya mendukung pemenangan pasangan Hasanah dan Emas di Pilkada Serentak 2018 ini," tutur Chaerul yang juga merupakan anggota Komisi III DPRD Jabar dari Fraksi PDIP, Jumat (9/2/2018).

      Menurutnya pembentukan posko pemenangan yang dihadiri oleh para Ketua PAC Sindangkerta, Batujajar, Ngamprah, Cikalong Wetan, dan Cipatat ini juga sekaligus untuk menepis ada anggapan perpecahan di tubuh PDIP KBB. Karenanya dirinya optimistis suara Hasanah dan Emas di KBB bakal tinggi. 

      "Kami memprediksi dengan loyalitas dan soliditas kader suara Emas di KBB bisa mencapai antara 56-60%," sebutnya. 

      Ketua Fraksi PDIP di DPRD KBB Jejen Zaenal Arifin menambahkan, struktur kader PDIP hingga tingkat anak ranting bisa mencapai 30.000. Untuk itu meski ada figur dari PDIP KBB yang maju dari partai lain pihaknya tidak khawatir. Sebab kehilangan satu kader justru menumbuhkan seribu kader baru mengingat kader di PDIP ini banyak dan antre. 

      "Sekarang kami belum bergerak secara masif, tapi tidak khawatir dengan calon lain yang doyan selfi karena tidak jaminan mereka akan memilih," tuturnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ridwan Kamil Apresiasi Eksistensi XTC Indonesia
      Kampanye di Kota Bekasi, Ridwan Kamil Jadi Kapster
      Pasangan Rindu Cukur Gratis 2.500 Warga Bekasi
      Ketua DPRD: Pilgub Jabar Harus Aman dan Kondusif
      Dana Kampanye Paslon Dibatasi Maksimal Rp104 M
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018