web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Gagal Datangkan Andik, Gomez Bidik Pemain Lain
        net Andik Vermansyah

        Gagal Datangkan Andik, Gomez Bidik Pemain Lain

        • Sabtu, 10 Februari 2018 | 00:56:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dipastikan gagal mendatangkan winger timnas Indonesia Andik Vermansyah.

        Andik yang masuk daftar 6 pemain incaran Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez telah sepakat untuk mengikat kontrak dengan klub Liga Super Malaysia, Kedah FA. Secara resmi, Andik diumumkan manajemen Kedah FA, Kamis (9/10/2018).

        Gomez sendiri mengaku sudah tahu kabar gagalnya Persib mendaratkan Andik ke Bandung. Namun pelatih asal Argentina ini belum mengetahui secara pasti kesulitan apa yang didapat manajemen hingga gagal mendatangkan Andik. Yang jelas, tidak diperoleh kesepakatan antara manajemen Persib dengan Andik dalam proses negosiasi yang dilakukan.

        Menyikapi gagalnya mendatangkan Andik, Gomez akan langsung mencari pemain lain untuk segera direkrut jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Namun diakuinya, saat ini tak banyak lagi winger lokal berkualitas yang berstatus bebas kontrak.

        “Kami akan mencari pemain lain. Soal Andik sudah selesai,karena dia lebih memilih bermain di Kedah, kami perlu mencari pemain lain,” ungkap Gomez seusai uji tanding Persib kontra Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/2/2018) petang.

        Dari 6 pemain bidikan Gomez seusai Maung Bandung gagal di Piala Presiden 2018, baru 2 yang berhasil didatangkan, yakni Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar. Dua nama dipastikan gagal, yakni Andik dan Michael Rumere. Dua lagi masih belum ada kepastian, yakni striker asal Argentina Jonathan Bauman dan seorang bek untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Achmad Jufriyanto. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Jelang Hadapi Persiwa, Persib Agendakan Uji Coba
        Ini Jadwal Laga Persib di Babak 32 Besar
        Hadapi Musim 2019, Persib Kontrak 27 Pemain
        Persib Resmi Rekrut Vizcarra dan Lopicic
        Bersiap Hadapi Persiwa,Persib Segera Gelar Latihan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google