web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Uji Tanding, Persib Tekuk Persijap 2-0
        net Ezechiel N'Douassel

        Uji Tanding, Persib Tekuk Persijap 2-0

        • Jumat, 9 Februari 2018 | 22:41:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jepara - Tim Persib Bandung berhasil menaklukkan Persijap Jepara dengan skor 2-0 pada uji tanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/2/2018) petang.

        Dua gol kemenangan Maung Bandung dicetak Ezechiel N’Douassel pada menit 9 dan 52. Dilaporkan laman resmi klub, tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez langsung memberikan ancaman di awal laga.

        Menit 9, Maung Bandung membuka skor. Berawal dari aksi apik pemain anyar Muchlis Hadi Ning Syaifullah di depan gawang Persijap yang dikawal Amirul, bola umpan dimanfaakan Ezechiel untuk membobol gawang tuan rumah. skor 1-0 untuk keunggulan Persib

        Tertinggal 0-1, Persijap malah tampil semakin lepas. Namun Persib tak mau kalah dan ikut menekan balik. Beberapa kali kolaborasi Ezechiel dan Muchlis menciptakan peluang gol, namun sampai akhir babak I, tak ada gol tercipta.

        Di babak II, Gomez melakukan rotasi dengan memasukkan 4 pemain sekaligus. Febri Hariyadi, kiper I Made Wirawan, Dedi Kusnandar, dan Indra Mustafa masuk menggantikan Eka Ramdhani, Wildansyah, Supardi Nasir, dan kiper M Natshir.

        Masuknya Febri di sisi kanan menambah daya gempur Perisb. Pada menit 52, Ezezhiel pun menggandakan keunggulan setelah menerima umpan pemain anyar lainnya Ghozali Siregar.

        Setelah unggul 2-0, Gomez kembali melakukan pergantian pemain pada menit 63. Rizki Hidayat menggantikan Hariono, In-kyun Oh mengisi posisi Muchlis, dan pemain muda M Wildan menggantikan Ghozali. Pada 10 menit terakhir, Persib semakin percaya diri dengan penguasaan bola.

        Di menit 83, pergantian pemain kembali dilakukan Gomez. Giliran Atep dan Puja Abdillah yang masuk menggantikan Ezechiel dan Tony Sucipto. Hingga akhir laga, tak ada gol tambahan. Skor tak berubah, tetap menang 2-0 atas Persijap.

        Susunan pemain Persib
        M Natshir/I Made Wirawan (PG), Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah/Dedi Kusnandar, Tony Sucipto/Puja Abdillah, Supardi Nasir/Indra Mustafa, Eka Ramdhani/Febri Hariyadi, Hariono/Rizki Hidayat, Ghozali Muharam Siregar/M Wildan, Muchlis Hadi/In-kyun Oh, Ezechiel N’Douassel/Atep Ahmad Rizal. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Siap Curi 3 Poin Tandang Perdana di Bali
        Bali United tak Mau Kembali Kalah di Kandang
        Hadapi Bali United, Skuat Persib Rileks dan Enjoy
        Persib Berangkat Lebih Awal ke Bali, Ini Alasannya
        Lupakan PSM, Persib Fokus Songsong Bali United
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 10 17
        2 Barito Putera 10 17
        3 PSM Makassar 10 17

        Advertisement On Google