web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Ada di Urutan 3, Sudrajat Siap Kerja Lebih Keras
      net Pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu

      Ada di Urutan 3, Sudrajat Siap Kerja Lebih Keras

      • Jumat, 9 Februari 2018 | 22:02:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Beberapa lembaga survei menempatkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Mayjen TNI (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhui di urutan 3 dalam persaingan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Cagub Sudrajat menilai hasil survei yang dilakukan beberapa waktu lalu tersebut cukup bagus dan memberi motivasi untuk mengejar para pesaingnya pada pilgub yang akan digelar 27 Juni mendatang tersebut.

      Dalam hasil survei yang dilakukan Indonesia Strategic Institue (Instrat), pasangan Ajat-Syaikhu atau Asyik menempati urutan 3 dengan tingkat popularitas hanya belasan persen. Popularitas Asyik jauh tertinggal oleh Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi sebesar 90,4%) dan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebesar 84,7%.

      "Itu (hasil survail) bagus, berati saya punya peluang untuk mengejar pasangan calon yang lain. Hasil survai tersebut bisa membuat kami lebih semangat," kata Sudrajat seusai menghadiri Rapat Koordnasi Dapil 1 DPD Partai Gerindra Jabar di Hotel Horizon, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Jumat (9/2/2018)

      Menurut Ajat -sapaan akrab Sudrajat, hasil survai tersebut cukup penting bagi dirinya untuk memperkenalkan kepada masayarakat Jabar.

      "Dari beberapa hasill survei tersebut tentunya saya harus lebih rajin lagi mengenalkan diri kepada masyrakat Jawa Barat," ujar Ajat.

      Sudrajat juga mengatakan nilai di bawah 10 persen pun yang didapat pasangan Asyik tetap merupakan sebuah pencapaian.

      "Kalau 4 calon, logikanya kalau dibagi rata seharusnya 25 persen, mungkin mencari 30 persen, itu sudah bagus. Kalau mau menang, paling tidak 40 persen. Urutan nomor 3 bukan urutan yang gampang, dan memang saya kerja keras," paparnya.

      Dengan kerja keras, mantan Kapuspen TNI ini berharap masyarakat bisa mengenal dirinya serta mengetahui rekam jejaknya. "Saya harapkan masyarakat makin lama makin mengenal saya dan makin mengetahui track rekord,"pungkas Sudrajat. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kampanye di Kota Bekasi, Ridwan Kamil Jadi Kapster
      Pasangan Rindu Cukur Gratis 2.500 Warga Bekasi
      Ketua DPRD: Pilgub Jabar Harus Aman dan Kondusif
      Dana Kampanye Paslon Dibatasi Maksimal Rp104 M
      Revisi Desain Hambat Pencetakan APK Paslon
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018