web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Fiorentina Sering Sulitkan Juve di Firenze
    Net Juventus.

    Fiorentina Sering Sulitkan Juve di Firenze

    • Jumat, 9 Februari 2018 | 15:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bertandang ke markas Fiorentina, Stadio Artemio Franchi, Sabtu (10/2) dini hari WIB nanti, Allegri mengatakan bahwa Juventus harus bermain tenang dan berhati-hati. Menurutnya, Fiorentina adalah salah satu tim yang selalu menyulitkan Juventus di setiap musim.

    Tak terkecuali musim lalu saat Juventus dipaksa bertekuk lutut setelah kalah dengan skor tipis 1-2. Hal ini membuat Allegri lebih berhati-hati dalam menghadapi tim asal kota Florence tersebut.

    Saat ditanya soal kekuatan Fiorentina musim ini, Allegri menyebut bahwa lini serang Fiorentina cukup menjanjikan. Hal ini didasarkan pada statistik tembakan ke gawang, Fiorentina tercatat sebagai tim kedua terbanyak dalam urusan mengancam penjaga gawang.

    "Setiap tahun, mereka (Fiorentina) selalu menghadirkan antusiasme yang tinggi saat berhadapan dengan kami. Kami ingat bagaimana kami harus menyerah 1-2 tahun lalu, jadi saya yakin pertandingan ini akan berjalan cukup sulit," kata Allegri di situs resmi klub.

    Lebih lanjut, Allegri mengatakan bahwa kekuatan Fiorentina juga terdapat pada barisan pemain mudanya yang berkualitas. Seperti nama Federico Chiesa, penyerang muda Fiorentina yang berbakat.

    "Mereka menjamu kami setelah memperoleh beberapa hasil yang baik. Catatan tembakan ke gawang mereka juga yang terbaik kedua di liga. Pemain muda mereka juga berkualitas dalam urusan mencetak gol," lanjut dia.

    Ditanya soal laga berat kontra Tottenham di Liga Champions pekan depan, Allegri menegaskan bahwa dia dan timnya harus terlebih dahulu mengantongi tiga poin dari kandang Fiorentina sebelum mempersiapkan tim untuk laga berikutnya.

    "Tujuan kami saat ini adalah berusaha mengantongi tiga poin dari Florence. kami harus sangat fokus pada pertandingan tersebut. Setelah itu barulah kami akan beristirahat dan mulai memikirkan soal Tottenham," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak Berkembang di Milan, Kalinic Dilirik Atletico
    Setelah Ronaldo, Liga Italia Kedatangan Benzema?
    Ganti Manajemen, Milan Ganti Gattuso dengan Conte?
    Milan Siap Lepas Leonardo Bonucci
    Cristiano Ronaldo Resmi Gabung ke Juventus
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25