web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Cetak Gol Perdana, Ini Kata Coutinho
    Net Philippe Coutinho.

    Cetak Gol Perdana, Ini Kata Coutinho

    • Jumat, 9 Februari 2018 | 12:03:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Philippe Coutinho akhirnya berhasil mencetak gol perdananya bagi Barcelona pada laga semifinal leg ke-2 Copa del Rey, Jumat (9/2) dini hari WIB.

    Melawat  ke kandang Valencia, Barcelona tampil meyakinkan dengan menguasai pertandingan pada babak ke dua, anak asuh Ernesto Valverde tersebut mampu meredam agresivitas Valencia dengan meraih kemenangan 0-2 (agregat 3-0).

    Gol pemain berkebangsaan Brasil inilah yang menjadi penentu kemenangan Barcelona. Sebelum ditutup oleh tambahan gol Ivan Rakitic yang membuat Barcelona unggul 0-2 hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan ditiup.

    Pemain yang didatangkan dari Liverpool dengan harga fantastis ini (142 juta Euro) masuk menggantikan Andre Gomes pada babak ke dua. Setelah tiga menit merumput, Coutinho mampu mencetak gol apik dari sudut sempit memanfaatkan sodoran mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Suarez.

    "Ini hari yang sangat menyenangkan," kata Coutinho pada GOL, dikutip dari Metro. "Saya sudah mencari gol ini pada beberapa pertandingan pertama dan hari ini saya mendapatkannya. Tapi yang lebih penting adalah saya mampu membantu tim mencapai final."

    Menyoal lawan yang akan dihadapi di final nanti, Sevilla, Coutinho melayangkan pujiannya pada tim peringkat keenam di La Liga tersebut. "Ini momen yang spesial. Pertandingan tersebut akan berjalan cukup sulit, tapi kami punya waktu untuk mempersiapkan diri," lanjutnya.

    "Ini FInal pertama saya dan pertandingan ini sangat spesial dan penting bagi saya. Tapi masih ada banyak pertandingan lain sebelum kami bermain di final,' pungkas Coutinho.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Madrid Ternyata Sedang Pantau Sterling
    Bungkam Leganes, Madrid Gusur Valencia
    Defisit 14 Poin, Madrid Tetap Semangat Kejar Barca
    Ronaldo Cetak Gol Lagi, Zidane Ikut Bahagia
    Zidane Sebut Laga Betis Kontra Madrid Duel Gila
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65