web stats service from statcounter

Hot News

  • Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
    Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
    • 16 Oktober 2018 | 10:12:00 WIB

    GHOZALI Siregar tampil sebagai pahlawan yang menghindarkan Persib dari kekalahan oleh Persipura pada laga tandang Pekan 25 Liga 1 2018, Senin (15/10/2018).

Inspirasi

    FIGC Terus Pantau Nasib Conte di Chelsea
    Net Antonio Conte.

    FIGC Terus Pantau Nasib Conte di Chelsea

    • Kamis, 8 Februari 2018 | 22:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Upaya Federasi Sepakbola Italia (FIGC) untuk memulangkan Antonio Conte ke Timnas Italia, belum usai. Lewat salah satu anggota Komite Eksekutif, Roberto Fabriccini, FIGC akan terus memantau peluang untuk menjadikan kembali Conte sebagai juru taktik Gli Azzuri.

    Rumor pemecatan Conte di Chelsea terus mencuat. Performa minor yang dialami armada London Barat di ajang Premier League musim ini, membuat eks pelatih Juventus itu di ujung tanduk. Namun ternyata, rumor itu salah. Conte mendapat dukungan penuh dari manajemen Chelsea, meski Eden Hazard cs tak maksimal dalam beberapa laga terakhir.

    FIGC juga tahu Conte saat ini dalam posisi aman. Jika mengikuti prosedur, FIGC baru bisa memulangkan Conte ke Timnas Italia setelah kontraknya berakhir bersama Chelsea. Saat ini, kontrak pelatih berusia 48 tahun ini tersisa 18 bulan lagi.

    Fabbricini mengerti betul apa yang dilakukan Conte. Sebagai seorang profesional, Conte harus lebih dulu menyelesaikan tugasnya bersama Chelsea. Namun demikian, Fabbricini menegaskan pihaknya bakal memanfaatkan semua peluang dan kemungkinan yang akan terjadi.

    "Dia (Conte) telah mendapat dukungan dari klubnya dan sisa kontraknya masih 18 bulan. Kami sangat berhati-hati. Tapi, segalanya masih mungkin," ujar Fabbricini kepada Sky Sports.

    "Sejauh yang saya tahu, setiap pelatih memiliki rasa tanggung jawab kepada Timnas Italia dalam hati mereka. Tapi, mereka adalah para profesional dan memiliki masalah lain. Jadi, mari kita lihat saja," katanya.

    Sebelumnya, Conte pernah menangani Timnas Italia medio 2014 hingga 2016. Di bawah komando Conte, Timnas Italia memetik 14 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan menelan empat kekalahan, dengan rasio kemenangan 56 persen.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 25 45
      2 PSM Makassar 25 44
      3 Persija Jakarta 25 42

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail