web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ini Nilai Uang yang Harus Disetor MU untuk Fabinho
    Net Fabinho.

    Ini Nilai Uang yang Harus Disetor MU untuk Fabinho

    • Kamis, 8 Februari 2018 | 22:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kabar diincarnya gelandang serbabisa AS Monaco, Fabinho, oleh Manchester United, kembali menyeruak. Manajemen Setan Merah kembali mendekati bintang asal Brasil itu. Terutama setelah Fabinho memberikan pernyataan butuh tantangan baru bersama klub lain.

    Fabinho sebelumnya sempat dikaitkan dengan MU di awal musim 2016/2017. Ketertarikan MU kepadanya tak lepas dari peran Jose Mourinho sebagai juru taktik The Red Devils. Seperti yang diketahui, Mourinho adalah sosok yang membawa Fabinho masuk ke skuat utama Real Madrid, musim 2012/2013 silam.

    Jebolan akademi sepakbola Madrid ini kemudian dipinjamkan ke Monaco di awal musim 2013/2014. Bersama Monaco, Fabinho perlahan mulai mampu menunjukkan kapasitasnya. Puncaknya, ia jadi salah satu pilar utama Leonardo Jardim saat mengantar Monaco juara Ligue 1 2016/2017. 

    Kini, Fabinho kembali melontarkan keinginannya untuk hengkang. Ia merasa sudah waktunya mencari tantangan baru di luar Monaco. Fabinho juga merasa tugasnya mengangkat Monaco sudah dilakukan dengan baik.

    "Waktu saya bersama Monaco sangat baik. Tapi, saya rasa waktu saya di sini sudah akan berakhir. Saya tahu visi klub adalah mencoba finis di posisi kedua, dan lolos ke Liga Champions. Tanpa nama-nama besar, tapi dengan para pemain muda," kata Fabinho dikutip Daily Star.

    "Saya percaya sudah melewati proses ini. Saya tiba (di Monaco) sebagai seseorang yang tak dikenal. Saya mencatat nama saya di klub ini, dan memenangkan beberapa gelar. Tapi mungkin, saya butuh tantangan baru," ujarnya.

    MU kembali mendekati. Menurut laporan Daily Star, MU setidaknya harus menyediakan dana sebesar £45 juta, atau senilai dengan Rp849,7 miliar, untuk bisa mendaratkan Fabinho di Old Trafford.

    Hingga saat ini, Fabinho sudah hampir lima musim membela Monaco. Total eks pemain Real Madrid ini tampil dalam 217 pertandingan dan mencetak 28 gol di semua ajang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail