web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Salah Masih Simpan Dendam kepada Chelsea
    Net Mohamed Salah.

    Salah Masih Simpan Dendam kepada Chelsea

    • Kamis, 8 Februari 2018 | 22:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Winger Liverpool, Mohamed Salah tampil eksplosif musim ini. Bintang Liverpool asal Mesir itu tampil ciamik di musim pertamanya mengenakan seragam Si Merah.

    Hampir semusim membela panji The Anfield Gang, Salah sudah mencetak 28 gol dalam 34 penampilan. Khusus di ajang Premier League, Salah sudah mencetak 21 gol. Catatan ini hanya terpaut satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur), dalam daftar pencetak gol sementara.

    Salah memang mengalami kemajuan pesat bersama Liverpool. Performa Salah kali ini memang berbeda jauh saat masih memperkuat Chelsea medio 2014 hingga 2015. Saat itu, bintang berusia 25 tahun ini jarang dimainkan. Sehingga, kualitas dan daya ledaknya tak terlihat.

    Setelah tampil impresif bersama Roma periode 2015 hingga 2017, Salah akhirnya kembali ke Premier League. Siapa sangka, Salah kali ini benar-benar meledak dan membuat tercengang banyak pihak.

    Ternyata, kerja keras dan gelontoran gol yang dibuat disebut Salah untuk membuktikan kapasitas yang dimilikinya. Jelas, aksi impresif dan gelontoran gol dipamerkan Salah untuk Chelsea yang pernah membuangnya.

    "Saya tidak ingin terlihat sombong. Tapi ya, saya mengharapkan itu (mencetak banyak gol bersama Liverpool). Saat masih di Roma, saya sangat merasa nyaman di sana. Saya memiliki dua musim yang hebat. Saya sangat bahagia," ujar Salah kepada FourFourTwo.

    "Saya selalu coba mengambil kesempatan lainnya. Saya selalu menempatkan diri di bawah tekanan. Saya tidak pernah bermain untuk Chelsea saat tiga tahun berada di sana. Saya kembali ke sini untuk menunjukkan (kemampuan) sepakbola saya. Saya pikir, saya melakukannya dengan baik," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Patrick Vieira Siap kembali ke Arsenal
    Setan Merah Ngotot Datangkan Bek Tottenham
    Ancelotti di Antara Arsenal dan Timnas Italia
    Salah Didapuk Jadi Pemain Terbaik EPL
    Masuk Daftar Jual, Begini Reaksi Pogba
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 PSM Makassar 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.