web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Salah Masih Simpan Dendam kepada Chelsea
    Net Mohamed Salah.

    Salah Masih Simpan Dendam kepada Chelsea

    • Kamis, 8 Februari 2018 | 22:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Winger Liverpool, Mohamed Salah tampil eksplosif musim ini. Bintang Liverpool asal Mesir itu tampil ciamik di musim pertamanya mengenakan seragam Si Merah.

    Hampir semusim membela panji The Anfield Gang, Salah sudah mencetak 28 gol dalam 34 penampilan. Khusus di ajang Premier League, Salah sudah mencetak 21 gol. Catatan ini hanya terpaut satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur), dalam daftar pencetak gol sementara.

    Salah memang mengalami kemajuan pesat bersama Liverpool. Performa Salah kali ini memang berbeda jauh saat masih memperkuat Chelsea medio 2014 hingga 2015. Saat itu, bintang berusia 25 tahun ini jarang dimainkan. Sehingga, kualitas dan daya ledaknya tak terlihat.

    Setelah tampil impresif bersama Roma periode 2015 hingga 2017, Salah akhirnya kembali ke Premier League. Siapa sangka, Salah kali ini benar-benar meledak dan membuat tercengang banyak pihak.

    Ternyata, kerja keras dan gelontoran gol yang dibuat disebut Salah untuk membuktikan kapasitas yang dimilikinya. Jelas, aksi impresif dan gelontoran gol dipamerkan Salah untuk Chelsea yang pernah membuangnya.

    "Saya tidak ingin terlihat sombong. Tapi ya, saya mengharapkan itu (mencetak banyak gol bersama Liverpool). Saat masih di Roma, saya sangat merasa nyaman di sana. Saya memiliki dua musim yang hebat. Saya sangat bahagia," ujar Salah kepada FourFourTwo.

    "Saya selalu coba mengambil kesempatan lainnya. Saya selalu menempatkan diri di bawah tekanan. Saya tidak pernah bermain untuk Chelsea saat tiga tahun berada di sana. Saya kembali ke sini untuk menunjukkan (kemampuan) sepakbola saya. Saya pikir, saya melakukannya dengan baik," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Setan Merah Saingi Si Merah Dapatkan De Vrij
    Ramsey Punya Kebiasaan Positif di Wembley
    Wenger Jamin Posisi Ospina di Final EFL Cup
    Gara-gara Van Gaal, MU Gagal Dapatkan Kroos
    FA Selidiki Insiden Aguero dengan Suporter Wigan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65