web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    2DM Lebih Populer dibanding Rindu

    2DM Lebih Populer dibanding Rindu

    • Kamis, 8 Februari 2018 | 22:16:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Cagub-Cawagub Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menjadi pasangan yang paling populer di kalangan masyarakat dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Namun tingkat eletabilitasnya masih dimenangi pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

    Fakta itu terungkap dalam survei yang dilakukan Indonesia Strategic Institute (Instrat). Survei ini merupakan survei yang ketiga. Lembaga ini telah meriset mulai Desember 2016, Desember 2017 dan Januari 2018.

    Analis Instrat Adi Nugroho mengatakan, survey dilakukan dengan melakukan pengumpulan data berbasis wawancara terstruktur Face to face. Jumlah responden 1.800 orang dengan margin error 2,31 persen.

    Kata Adi, popularitas pasangan 2DM mencapai 90,4 persen. Sedangkan calon kuat yang lain, yakni Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum menguntit di belakang dengan angka 84,7 persen. Presentase elektabilitas Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum mencapai 25,6 persen mengungguli Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang memperoleh 24,1 persen.

    Untuk pasangan lainnya, TB Hasanuddin-Anton Charliyan dan Sudrajat-Syaikhu ia sebut masih dalam belasan persen. "Mereka harus bekerja keras menaikkan popularitas," ujar Adi di  Bandung, Kamis (8/2/2018). (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google