web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Hanura Jabar Yakin Kepengurusnya Sah Secara Hukum
    net Aceng Fikri saat serahkan SK rekomendasi ke Emil

    Hanura Jabar Yakin Kepengurusnya Sah Secara Hukum

    • Kamis, 8 Februari 2018 | 21:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - DPD Partai Hanura Jabar mengklaim kepengurusannya di bawah kepemimpinan Ketua DPD Jabar Aceng Fikri dan Ketua Umum Oesoman Sapta Odang adalah kepengurusan yang sah secara hukum.

    Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jabar Sukmana mengatakan, hal itu secara legitimasi serta dibuktikan dengan surat keputusan dari Kemenkumham.

    "Semua DPC se- Jawa Barat hadir, kami di sini ingin meyampaikan bahwa DPD Partai Hanura Jawa Barat yang sah secara sesuai SK Kemenkumham. Kepemimpinan Oesman Sapta Odang dan di Jawa Barat di bawah kepemimpinan Aceng Fikri," kata Sukmana saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD Partai Hanura Jabar di Jalan Moch Ramdan Kota Bandung, Kamis (8/2/2018)

    DPD Partai Hanura, tandas Sukmana, tunduk terhadap kepemimpinan Oesman Sapta Odang. "Kami DPD Hanura Jabar fatsun terhadap kepemimpinan, tidak ada satupun DPC pembangakanagn terhadap kepemimpinan OSO," ujarnya

    Sebelumnya, DPD Partai Hanura mengaadakan Munaslub sebagai butut mosi tidak percaya kepada OSO. Hasil munaslub tersebut menunjk Marsekal Madya (Purn) Daryatmo sebagai ketua umum menggantikan OSO. Juga muncul Surat Keputusan DPP untuk memberhentikan Aceng Fikri sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jabar.

    Sukmana menegaskan dualisme yang terajdi di Partai Hanura Jabar hanya perbedaan pendapat di internal partai. Untuk itu, DPD Partai Hanura Jabar menilai tidak perlu membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

    "Sampai hari ini belum ada tindakan hukum, karena masih dalam koridor perbedaan pendapat, sehingga pelanggaran secara hukum atau tindakan hukum belum ada," ujarnya.

    Pihaknya pun masih membuka pintu diskusi bagi pihak yang berbeda pendapat. "Kami juga mengajak saudara-saudara kami yang berbeda pendapat, agar menyamakan visi dan misi kebersamaan kembali, untuk bergabung bersama Partai Hanura di Jalan Moch Ramdan (sekretariat DPD Hanura Jabar) ini," tandas Sukmana. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie
    Ini Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google