web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Pasangan Rindu Gelar Rapat Akbar
      juaranews/abdul basir Tim Pemenagan Pasangan Rindu saat konferensi pers

      Pasangan Rindu Gelar Rapat Akbar

      • Kamis, 8 Februari 2018 | 21:44:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ridwan Kamil dan UU Ruhzhanul Ulum menggelar Rapat Akbar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari Kota Bandung Kamis, (8/2/2018).

      Rapat akbar ini guna mengkonsolidasikan partai-partai pengusungnya bersama relawan Jabar Juara dalam memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      "Ini forum konsolidasi tim pemenangan Pilgub. Kita ingin menyatukan visi, pandangan, hati yang kita bingkai. Konsepnya lebih kepada silaturahmi," ucap ketua DPD Nasdem Jabar Saan Mustopa sekaligus Ketua Tim Pemenangan Pasangan Rindu dalam jumpa pers di Gedung Sabuga.

      Menurutnya, kegiatan Rapat Akbar merupakan bagian persiapan dalam menyongsong tahapan-tahapan pilkada mendatang, guna merapatkan barisan para partai pengusung pasangan Rindu.

      "Ini bagian upaya untuk menyongsong dimulainya tahapan-tahapan pilkada khususnya saat kampanye pilkada dimulai," ujar Saan.

      Dalam Rapat Akbar yang digelar malam ini, Saan memaparkan nantinya bakal cagub Ridwan Kamil akan melakukan pidato politik di hadapan para partai pengusung serta relawan-relawan yang hadir dalam acara tersebut.

      "Ya dalam rapat akbar ini yang jelas nanti Kang Emil akan menyampaikan pidato politiknya, terkait dengan visi, misi, program dan apa yang akan dilakukan ke depan kalau masyarakat Jawa Barat memberikan amanah ke Kang Emil," pungkasnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ridwan Kamil Apresiasi Eksistensi XTC Indonesia
      Kampanye di Kota Bekasi, Ridwan Kamil Jadi Kapster
      Pasangan Rindu Cukur Gratis 2.500 Warga Bekasi
      Ketua DPRD: Pilgub Jabar Harus Aman dan Kondusif
      Dana Kampanye Paslon Dibatasi Maksimal Rp104 M
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018