web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kawasan Apartemen Meikarta Kebanjiran?
    Net viral meikarta kebanjiran

    Kawasan Apartemen Meikarta Kebanjiran?

    • Kamis, 8 Februari 2018 | 20:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Dunia maya heboh dengan viral foto kawasan apartemen Meikarta, Cikarang Kabupaten Bekasi, kebanjiran. Sejumlah aku memasang foto lokasi pembangunan kawasan spektakuler itu yang banjir.

    Tak kurang dari akun Johannes Suryo Prabowo menggunggah video Meikarta banjir. Dalam aku Instagramnya, @suryowibowo2011, jendeal ini memberi keterangan foto "Ini benar di MEIKARTA #indonesia?".

    Video berdurasi 52 detik yang diunggah oleh Suryo itu merupakan bentuk kritiknya terhadap proyek Meikarta. Suryo menyebut perizinan Meikarta saat ini diduga masih bermasalah, tetapi kegiatan pemasaran dan pembangunan sudah dilakukan.

    "Dengan adanya video yang viral dari WhatsApp group tersebut, menunjukkan bahwa desain pembangunan secara makro tidak benar, dan lokasi pembangunannya di tanah subur yang banyak air," ujar Suryo, Kamis (8/2/2018).

    Video yang sama diunggah juga di akun Facebook Aman, dan diberi judul “Bener teu Meikarta Kabanjiran?” Video berdurasi sama dan menggambarkan lokasi taman Meikarta yang menjadi ikon proyek tersebut tergenang air.

    Di akun Lha Tatuka  Youna Yaruka juga dibuat status tentang Meikarta. La Tatuka menulis, “Mungkiinn Meikarta kebanjiran kalii yaa hhha.  udah lma gk nongol di iklan hheeeee.”

    Belum ada konfirmasi dari pihak Meikarta. Redaksi juaranews.com belum berhasil mengkonfirmasi dari manajemen Meikarta. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    OJK Melalui TPAKD Dukung Program Jabar Juara
    Pileg 2019,Gerindra Jabar Target 3 Kursi Dapil SMS
    Jokowi Tinjau Program Sambungan Listrik Gratis
    Jokowi Serahkan 257 Sertifikat Tanah Wakah
    Abu Bakar Baasyir Dibebaskan tanpa Syarat

    Editorial

      Advertisement On Google