web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Kawasan Apartemen Meikarta Kebanjiran?
    Net viral meikarta kebanjiran

    Kawasan Apartemen Meikarta Kebanjiran?

    • Kamis, 8 Februari 2018 | 20:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Dunia maya heboh dengan viral foto kawasan apartemen Meikarta, Cikarang Kabupaten Bekasi, kebanjiran. Sejumlah aku memasang foto lokasi pembangunan kawasan spektakuler itu yang banjir.

    Tak kurang dari akun Johannes Suryo Prabowo menggunggah video Meikarta banjir. Dalam aku Instagramnya, @suryowibowo2011, jendeal ini memberi keterangan foto "Ini benar di MEIKARTA #indonesia?".

    Video berdurasi 52 detik yang diunggah oleh Suryo itu merupakan bentuk kritiknya terhadap proyek Meikarta. Suryo menyebut perizinan Meikarta saat ini diduga masih bermasalah, tetapi kegiatan pemasaran dan pembangunan sudah dilakukan.

    "Dengan adanya video yang viral dari WhatsApp group tersebut, menunjukkan bahwa desain pembangunan secara makro tidak benar, dan lokasi pembangunannya di tanah subur yang banyak air," ujar Suryo, Kamis (8/2/2018).

    Video yang sama diunggah juga di akun Facebook Aman, dan diberi judul “Bener teu Meikarta Kabanjiran?” Video berdurasi sama dan menggambarkan lokasi taman Meikarta yang menjadi ikon proyek tersebut tergenang air.

    Di akun Lha Tatuka  Youna Yaruka juga dibuat status tentang Meikarta. La Tatuka menulis, “Mungkiinn Meikarta kebanjiran kalii yaa hhha.  udah lma gk nongol di iklan hheeeee.”

    Belum ada konfirmasi dari pihak Meikarta. Redaksi juaranews.com belum berhasil mengkonfirmasi dari manajemen Meikarta. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Puting Beliung Terjang Lima Desa di Kuningan
    500 Rumah di Indramayu Terendam Banjir Rob
    Nama BIJB Diusulkan Jadi Bandara Abdul Halim
    Adik Banting Kakak Hingga Tewas di Karawang
    Tanpa Sebab, Berandalan Bermotor Bacok Warga
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google