web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Pekan Depan Emil
      Ridwan Kamil

      Pekan Depan Emil "Ngabret"

      • Kamis, 8 Februari 2018 | 08:51:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Cagub Ridwan Kamil mengaku dirinya merasa mantap setelah melakukan ibadah umrah bersama sang istri. Ia pun akan langsung tancap gas dan melakukan keliling wilayah Jawa Barat.

      “Setelah umrah bersama istri, saya sudah mantap secara mental dan batin siap tempur. Per minggu depan sudah cuti," katanya usai di Bandung, Rabu (7/2/2018).

      Bersama timnya, ia mengaku sudah menyiapkan konsolidasi untuk langkah pemenangan. Setelah resmi cuti dari jabatan Wali Kota Bandung, suami Atalia Kamil ini akan segera terjun ke daerah-daerah di seluruh Jawa Barat. Ini dilakukan untuk mendongkrak popularitasnya bersama pasangan wakil gubernurnya Uu Ruzhanul Ulum.

      "Setelah umrah setelah cuti kami ngabret (gerak cepat), saya enggak akan banyak di Bandung, akan nginep di kota kabupaten berhari-hari. Itu cara saya menyapa daerah-daerah. Karena hasil survei terakhir keterkenalan saya baru 80 persen saya akan isi 20 persen sudah tahu daerah-daerahnya," ujar lulusan ITB ini.

      Emil pun yakin dirinya akan mampu meraih kemenangan di daerah-daerah. Termasuk generasi muda yang diklaimnya sudah mulai digaet pasangan yang diberi nama Rindu (Ridwan-Uu). (*)

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018