web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Segera Cuti, Emil Pamitan pada Warga Kota Bandung
    net Ridwan Kamil

    Segera Cuti, Emil Pamitan pada Warga Kota Bandung

    • Kamis, 8 Februari 2018 | 06:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berpamitan kepada warga Kota Bandung karena akan mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Calon gubernur (cagub) yang diusung Partai Nasdem, PPP, PKB, dan Hanura ini menyampaikan kata-kata perspisahannya di sela-sela peresmian Alun-alun Regol dan taman Bhineka Tunggal Ika, Rabu (7/2/2018). Hal tersebut karena mulai pekan depan setelah KPU Jabar menetapkan pasangan calon untuk Pilgub Jabar 2018 pada 13 Februari nanti, Emil akan mulai cuti dari jabatannya sebagai wali Kota Bandung.

    Emil akan menanggalkan jabatannya selama lebih kurang 5 bulan hingga pemungutan suara pada 27 Juni mendatang.

    "Minggu depan saya mulai cuti selama 5 bulan. Saya akan keliling Jabar ke gunung-gunung dan bawa pesan kalau ingin seperti Bandung, saya siap bawa amanat ke tingkat Jabar," ujar Emil.

    Emil mengaku, fisiknya masih kuat dan ingin mengabdi untuk bangsa serta negara, khususnya di tingkat Jabar. Karena itu Emil yang berpasangan dengan calon wakil gubernur (Cawagub) Uu Ruzhanul Ulum mengikuti kontestasi Pilgub Jabar 2018.

    "Saya pamit dan minta doa. Saya diberi kesehatan lahir dan batin, keselamatan juga dan enggak ada keberhasilan suami tanpa dukungan istri," ucapnya.

    Setelah menunaikan ibadah umrah bersama istrinya, Atalia Praratya, Emil mengaku hatinya semakin mantap untuk mengikuti Pilgub Jabar. Dia pun akan langsung tancap gas menyosialisasikan pasangan Ridwan-Uu atau Rindu ke daerah-daerah pelosok di Jabar.

    "Ya, saya sepulang umrah dengan istri, saya sudah mantap secara mental dan batin, siap tempur per minggu depan sudah cuti. Mohon pamit kalau ada kesalahan hampura pisan, sebagai wali kota yang manusia saya banyak khilaf," ungkapnya.

    Emil mengakuii, pasangan Rindu sedikit lamban dalam melakukan sosialisasi kepada masyaraakat. Rencananya, pada Kamis (8/2/2018) malam ini, pihaknya akan menggelar rapat akbar untuk konsolidasi pasangan Rindu di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari Kota Bandung.

    "Kenapa yang lain sudah muter-muter, Rindu rada slow, karena calonnya sedang umrah. Tapi setelah cuti nanti dilihat, saya ngabret. Tidak akan banyak di Bandung, akan nginep di kota/kabupaten berhari-hari. Itu cara saya menyapa warga di daerah-daerah," paparnya.

    Kunjungan ke daerah-daerrah pelosok tersebut, kata Emil, dimaksudkan untuk lebih meningkatkan popularistas. Pasalnya, berasarkan hasil survei, popularitasnya sebagain cagub baru berada di angkat 80 persen. Untuk itu, 20 persen siasanya akan dikejar dengan sosialisasi ke daerah-daerah.

    Namun Emil pun tak akan terlalu berpatokan pada hasil survei yang menempatkan dirinya di urutan teratas dibanding cagub atau pasangan calon lainnya. Pasangan Rindu akan tetap bekerja keras melakukan sosialisasi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hujan Deras, Jalur Kereta Api Amblas 20 Meter
    Sedang Pesta Sabu, Ibu-Ibu Rumah Tangga Dibekuk
    KPAI Kawal Anak yang Disetrika Ibunya di Garut
    Tol BORR Terkena Imbas Moratorium Infrastruktur
    Diguyur Hujan, 12 Desa Alami Pergerakan Tanah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google