blog counter

Hot News


Opini


    Pengedar Narkoba Ditangkap di Vila Mewah



    Pengedar Narkoba Ditangkap di Vila Mewah

    JuaraNews, Cianjur - Tiga pengedar narkoba asal Bogor dan Cianjur diringkus Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur, saat dilakukan penggerebegan di sebuah vila mewah di kawasan Cipanas, Cianjur, Rabu (11/3/2015) malam.

    Mereka masing-masing berinisial R, RS dan D. Dari ketiganya, berhasil diamankan empat paket sabu dalam kemasan dan satu buah motor.

    Kepala BNNK Cianjur Hendrik, mengungkapkan dua pelaku merupakan resedivis Nusa Kambangangan atas kasus kepemilikan Narkoba. Sedangkan D (21) yang berjenis kelamin perempuan diduga seorang pemakai.

    "Seorang pelaku sempat akan kabur dengan loncat dari lantai rumah, namun gagal karena terjerembab ke dalam got," tutur Hendrik di Cianjur, Kamis (12/3/2015).

    Pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini karena diduga kedua tersangka yang bisa beroperasi di Cianjur ini merupakan sindikat dari DKI Jakarta. Mereka mengaku baru dua hari berada di Cianjur, namun pihaknya tidak langsung percaya apalagi keterangan masyarakat menyebutkan mereka sudah lama beraktivitas.

    Menurutnya, BNNK Cianjur memiliki target 527 orang yang harus direhab akibat kecanduan Narkoba. Namun keputusan rehab itu, tergantung hasil tangkapan di lapangan. “Proses rehabilitasi itu ada prosedurnya, kalau kedapatan tangan melakukan peredaran tentu pasal yang diterapkan berbeda," ujarnya.

    Ketiga pengguna dan pengedar narkoba itu akan dijerat dengan Pasal 127 dan 112, Undang-Undang No 35/2009 tentang Narkotika. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    BKKBN Beri 8 Tips dan Langkah Cegah Stunting
    Progres Pembangunan Masjid Raya Al-Jabbar Capai 56 Persen
    Fraksi-fraksi di DPRD Jabar Tanggapi Pertanggungjawaban APBD 2021
    Pemprov Jabar Dorong Pertumbuhan Eksportir Milenial
    Dudung Abdurachman Dinilai Cocok Gantikan Jenderal TNI Andika Perkasa
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan BKKBN

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads