web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pengedar Narkoba Ditangkap di Vila Mewah
    ilustrasi

    Pengedar Narkoba Ditangkap di Vila Mewah

    JuaraNews, Cianjur - Tiga pengedar narkoba asal Bogor dan Cianjur diringkus Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur, saat dilakukan penggerebegan di sebuah vila mewah di kawasan Cipanas, Cianjur, Rabu (11/3/2015) malam.

    Mereka masing-masing berinisial R, RS dan D. Dari ketiganya, berhasil diamankan empat paket sabu dalam kemasan dan satu buah motor.

    Kepala BNNK Cianjur Hendrik, mengungkapkan dua pelaku merupakan resedivis Nusa Kambangangan atas kasus kepemilikan Narkoba. Sedangkan D (21) yang berjenis kelamin perempuan diduga seorang pemakai.

    "Seorang pelaku sempat akan kabur dengan loncat dari lantai rumah, namun gagal karena terjerembab ke dalam got," tutur Hendrik di Cianjur, Kamis (12/3/2015).

    Pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini karena diduga kedua tersangka yang bisa beroperasi di Cianjur ini merupakan sindikat dari DKI Jakarta. Mereka mengaku baru dua hari berada di Cianjur, namun pihaknya tidak langsung percaya apalagi keterangan masyarakat menyebutkan mereka sudah lama beraktivitas.

    Menurutnya, BNNK Cianjur memiliki target 527 orang yang harus direhab akibat kecanduan Narkoba. Namun keputusan rehab itu, tergantung hasil tangkapan di lapangan. “Proses rehabilitasi itu ada prosedurnya, kalau kedapatan tangan melakukan peredaran tentu pasal yang diterapkan berbeda," ujarnya.

    Ketiga pengguna dan pengedar narkoba itu akan dijerat dengan Pasal 127 dan 112, Undang-Undang No 35/2009 tentang Narkotika. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Aplikasi Pelayanan Publik Sapawarga Diluncurkan, RW Bisa Ngadu Langsung ke Gubernur
    Tersangka Kasus Meikarta Bartholomeus Toto, Layangkan Surat Perlindungan ke Presiden Jokowi
    Dikukuhkan Jadi Profesor, Keri Lestari: Inovasi Farmasi Klinik Lahirkan Interaksi Kesehatan
    Kadisnakertrans Jabar: Tak Puas SK Gubernur Terkait UMK, Silahkan Ambil Langkah Hukum
    Pemprov Jabar Terus Dorong Pemulihan Lingkungan di KBU