web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Manajemen Milan Puas Kinerja Si Badak
    Net Gennaro Gattuso.

    Manajemen Milan Puas Kinerja Si Badak

    JuaraNews, Bandung - Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli, berkeras bahwa ia sudah memperkirakan klub kota mode akan mengalami perjalanan terjal di musim kompetisi kali ini.

    Milan mulai menunjukkan pergerakan positif terkait posisi mereka di klasemen sementara sejak ditangani Gennaro Gattuso, yang ditunjuk menggantikan posisi Vincenzo Montella.

    Dan Mirabelli mengaku terkesan dengan kinerja mantan pemain Milan, yang sejatinya tak punya terlalu banyak pengalaman di bidang manajerial. "Saya menghadapi petualangan di Milan, tahu bahwa semuanya akan berjalan sulit," tuturnya di Sportsmole.

    "Saat ini kami baru melalui setengah perjalanan yang sulit. Ada begitu banyak ekspektasi, kami coba untuk membangun tim anyar dengan pondasi solid, yang bisa meraih sesuatu yang penting. Dalam satu bursa transfer saja takkan terjadi keajaiban, namun kami tahu benar bahwa sudah ada pondasi kuat yang terbentuk."

    "Saya mengenal Gattuso dan semua orang yakin dia akan bekerja dengan baik, dia adalah pelatih yang hebat, dan juga pria yang hebat," sambungnya.

    Menurut Mirabelli, sebelumnya ada banyak orang yang tak yakin dengan kemampuan Gattuso. "Namun perlahan para pemain ini berubah menjadi tim yang sebenarnya. Masih ada banyak waktu untuk menuntaskan semua target kami sebaik mungkin," jelasnya.

    "Rhino sudah menata ulang tim ini dengan cara yang luar biasa, terlepas dari minimnya pengalaman, dia menunjukkan dia sudah menjadi dewasa sepenuhnya dan kami tahu ini usai kepergian Montella," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Milan Yakin Salip Inter di Zona Liga Champions
    Gattuso Senang Lihat Kepercayaan Diri Skuat Milan
    Kapten Milan Merasakan Perbedaan Bersama Gattuso
    Bungkam Sampdoria, Milan Teruskan Tren Positif
    Lewat Skor Irit, Napoli Kuasai Capolista Lagi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65