web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Wagub Jabar Minta Masyarakat Tetap Waspada Bencana
    net Deddy Mizwar

    Wagub Jabar Minta Masyarakat Tetap Waspada Bencana

    • Selasa, 6 Februari 2018 | 08:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar meminta masyarakat tetap waspada mengantisipasi terjadi bencana alam, seperti banjir dan longsor di tengah musim hujan ini.

    Salah satunya, Demiz mengimbau masyarakay pengguna kendaraan untuk tidak melewati Jalur Puncak Bogor. Karena di wilayah tersebut telah terjadi longsor cukup besar yang menimpa 4 titik, yakni di kawasan Masjid Atta'awun, Winduri, Grand Hill, dan Gunung Mas.

    Menurutnya, bagi pengguna kendaraan dari arah Jakarta menuju Jabar maupun sebaliknya, bisa menggunakan Jalur alternatif Jonggol dan Sukabumi.

    "Supaya orang yang sudah memasuki jalur Puncak tidak berbalik arah karena jalur tersebut tidak bisa dilalui," ujar Demiz seusai melakukan diskusi ringan dengan awak media di Sekretariat IJTI Jabar, Jalan Bekatonik Kota Bandung, Senin (5/2/2018)

    Demiz mengatakan, informasi dari BMKG menyebutykan bahwa wilayah Bogor akan mengalami hujan selama 3 hari berturut-turut. Untuk itu masyarakat diminta berhati-hati jiwa melalui wilayah tersebut.

    "Untuk mengantispasi ancaman terjadinya bencana yang tidak terduga maka saya mengimbau kepada masyarakat harus tetap waspada dan berhati-hati," katanya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dirjen PPR Gelar Sosialisasi Pengelolaan APBN
    Perubahan Nama BIJB,Wagub Ikut Kesepakatan Bersama
    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Tol Cisumdawu
    DPRD Jabar Usulkan Penambahan Pimpinan

    Editorial