web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Conte Merasa Dimusuhi Jadwal
    Net Antonio Conte.

    Conte Merasa Dimusuhi Jadwal

    • Senin, 5 Februari 2018 | 21:54:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manajer Chelsea, Antonio Conte, kembali mengeluhkan jadwal pada yang harus didapatkan oleh timnya musim ini. Menurut Conte, dengan jadwal yang begitu padat, Chelsea pun tidak bisa bermain dengan maksimal.

    Prestasi yang diraih oleh Chelsea pada musim 2017/18 ini memang tidak lebih baik dari musim lalu. Jika musim lalu The Blues bisa menjadi juara Premier League, maka saat ini Chelsea hanya berjuang untuk masuk ke zona Liga Champions.

    "Anda harus mengubah rencana, pekerjaan Anda, saat Anda harus bermain setiap tiga hari sekali. Tidak mungkin memberi jarak dua hari saja untuk recovery antara satu laga ke laga lainnya," ucap Conte.

    "Di negara ini, dengan empat kompetisi dan intensitas permainan yang luar biasa, Anda harus menjalani musim dengan skuat yang besar," sambung manajer asal Italia.

    Menurut Conte, di situlah letak masalah yang dihadapi oleh Chelsea pada musim ini. Dengan jadwal yang sangat padat, mereka hanya memiliki skuat yang sangat terbatas. Jadi, manajer berusia 48 tahun tidak bisa berbuat banyak.

    "Jika dibanding dengan klub lain, Anda bisa lihat kami tidak banyak mengalami cedera. Satu-satunya masalah kami musim ini adalah banyak pertandingan dan skuat kami tidak cukup besar untuk melakukan rotasi dengan benar."

    "Saya pikir, sangat penting bagi kami untuk memahami dan menemukan solusi yang terbaik untuk masa depan klub," tutup mantan pelatih Juventus ini.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Salah Didapuk Jadi Pemain Terbaik EPL
    Masuk Daftar Jual, Begini Reaksi Pogba
    Fans Manchester City Rayakan Gelar Juara
    Chelsea Tantang Setan Merah di Final FA Cup
    Ini Kunci Sukses Setan Merah Bekap Tottenham
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 PSM Makassar 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.