web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Longsor, Akses Jalur Kereta Sukabumi-Bogor Lumpuh
    net

    Longsor, Akses Jalur Kereta Sukabumi-Bogor Lumpuh

    • Senin, 5 Februari 2018 | 19:40:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Sukabumi – Akses jalur kereta yang melintasi Sukabumi-Bogor lumpuh akibat adanya longsor, Senin (5/2/2018).

    Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo mengatakan, tercatat ada 2 titik longsor di jalur lintas Bogor-Sukabumi yang mengganggu perjalanan KA. “Longsor terjadi akibat curah hujan yang tinggi di kawasan Bogor dan sekitarnya,” terangnya.

    Edy menyebutkan, dua titik tersebut yakni di petak jalan Cigombong-Cicurug pada km. 20+7/8 dan di petak jalan Batu Tulis-Maseng pada km. 13+8/9. Untuk menangani gangguan tersebut PT KAI Daop 1 Jakarta telah menerjunkan tim.

    "Kami terus berusaha untuk meminimalisir terganggunya perjalanan kereta api (KA) di lintas Bogor-Sukabumi dan supaya kereta kembali bisa melintas dengan lancar,” terangnya.

    Menurutnya, longsor tersebut mengakibatkan terganggunya perjalanan KA, sehingga dilakukan pembatalan sejumlah KA dan pemotongan relasi KA. Lintas Bogor-Sukabumi sendiri tiap harinya dilalui 10 perjalanan KA, terdiri dari 6 KA penumpang, dan 4 KA angkutan barang. 

    Pembatalan dan pemotongan relasi KA dilakukan PT KAI Daop 1 Jakarta sampai jalur tersebut dinyatakan aman dan dapat dilalui oleh KA. "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat dibatalkannya sejumlah perjalanan KA yang melintas Sukabumi-Bogor,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie
    Ini Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google