web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Barcelona Tertahan di Laga Derby Catalunya
    Net Espanyol vs Barcelona.

    Barcelona Tertahan di Laga Derby Catalunya

    • Senin, 5 Februari 2018 | 11:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Espanyol dalam laga derby Catalunya, dini hari tadi.

    Ernesto Valverde tidak memainkan Lionel Messi sejak menit pertama kala Barcelona menantang Espanyol di lanjutan La Liga, di RCDE Stadium, Minggu (4/2) malam WIB. Barca pun harus puas dengan skor imbang 1-1 di laga ini.

    Barca lebih dulu tertinggal dari gol Gerard Moreno pada laga Derby Catalunya ini. Tapi, Messi tampil berkelas usai memberi umpan untuk gol penyama skor yang dicetak Gerard Pique.

    Luis Suarez membuka peluang bagi Barca pada menit ke-11. Tapi, sontekannya usai menyambut umpan Paco Alcacer masih mampu diselamatkan oleh Diego Lopez. Kemudian, pada menit ke-22, tendangan Philippe Coutinho hanya menerpa mistar gawang.

    Espanyol membalas pada menit ke-26. Tapi, upaya yang dilakukan oleh Leo Baptistao masih belum membobol gawang Ter Stegen. Sementara, percobaan kedua Baptistao pada menit ke-32 masih bisa dihalau oleh Gerard Pique.

    Barca memegang kendali dengan penguasaan bola mencapai 72 persen. Tapi, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

    Melihat situasi buntu terjadi di babak pertama. Ernesto Valverde akhirnya kembali pada rencana terbaiknya. Lionel Messi dan Sergi Roberto dimasukkan dan menarik keluar Alcacer dan Nelson Semedo di menit ke-59.

    Barca makin dominan menyerang. Tapi, justru Espanyol yang bisa mencetak gol pada menit ke-66. Gerard Moreno dengan insting tajamnya mencetak gol ke gawang Ter Stegen usai menanduk umpan Sergio Garcia. Espanyol unggul 1-0.

    Barca kemudian memasukkan Jordi Alba di menit ke-75 untuk membuat serangan dari sisi kiri lebih hidup. Tapi, gol yang dinantikan oleh Barca baru hadir pada menit ke-82. Barca menyamakan skor dari sundulan Pique menyambut umpan free kick Messi.

    Laga sempat memanas di menit-menit akhir terjadi ketegangan antara dua pencetak gol laga ini, Moreno dan Pique. Tapi, wasit Gil Manzano masih mampu membuat suasana jadi kondusif. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

    Dengan hasil ini, Barca tetap ada di puncak klasemen La Liga. Blaugrana kini mengumpulkan 58 poin dari 22 pertandingan. Sementara, Espanyol masih tertahan di posisi ke-15 dengan 25 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Madrid Ternyata Sedang Pantau Sterling
    Bungkam Leganes, Madrid Gusur Valencia
    Defisit 14 Poin, Madrid Tetap Semangat Kejar Barca
    Ronaldo Cetak Gol Lagi, Zidane Ikut Bahagia
    Zidane Sebut Laga Betis Kontra Madrid Duel Gila
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65