web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Navas Abaikan Rumor De Gea dan Donnarumma
    Net Keylor Navas.

    Navas Abaikan Rumor De Gea dan Donnarumma

    • Senin, 5 Februari 2018 | 11:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Keylor Navas sama sekali tidak khawatir dengan kemungkinan Real Madrid menghadirkan penjaga gawang anyar di akhir musim, dan berkeras ia akan menyambut atmosfer kompetisi dengan baik.

    Madrid sudah sering dikaitkan dengan David de Gea dan Gianluigi Donnarumma, sementara penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, yang sebelum digadang-gadang datang ke Bernabeu, justru baru mengikat kontrak baru di San Mames.

    Spekulasi semacam itu tentunya bakal membuat pemain manapun khawatir, namun Navas menyatakan dirinya tenang menghadapi situasi yang ada dan akan siap memperjuangkan tempatnya anda memang ada rival baru nanti.

    "Saya tenang karena satu hari nanti saya pasti akan pergi," tuturnya di Goal International. "Takkan ada yang berada di sini selamanya dan cuma Tuhan yang tahu kapan saya akan pergi."

    "Saya memberikan segalanya di sesi latihan dan tiap pertandingan, jadi saya akan bisa melewati itu. Saya tidak tahu apakah klub meragukan saya, yang saya tahu saya masih punya kontrak dan saya akan tetap tenang."

    "Andai Real Madrid merekrut kiper baru di masa mendatang dan membiarkan saya bersaing dengannya, maka saya akan menyambut kesempatan itu, saya takkan terintimidasi."

    Madrid hanya bermain imbang 2-2 melawan Levante pekan lalu, dan sang kiper berharap performa timnya bisa lebih baik lagi jelang laga 16 besar Liga Champions melawan PSG.

    "Saya berharap fans datang ke pertandingan melawan PSG dengan keyakinan bahwa kami bisa lolos, itulah yang kami butuhkan sekarang."(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ronaldo Cetak Gol Lagi, Zidane Ikut Bahagia
    Zidane Sebut Laga Betis Kontra Madrid Duel Gila
    Zidane Sanjung Peran 2 Pemain Muda Madrid Ini
    Sengit, Madrid Bungkam Betis via Drama 8 Gol
    Atletico Jaga Jarak dengan Barcelona
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65