web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Warga KBB Jadi Korban Crane Rel Proyek Ganda
    net

    Warga KBB Jadi Korban Crane Rel Proyek Ganda

    • Senin, 5 Februari 2018 | 09:46:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat - Suasana duka menyelimuti keluarga Nurlela, istri dari Almarhum Jana Sutisna, Warga Kampung Cikadu, Ciburuy, KBB. Pasalnya Jana Sutisna tercatat merupakan satu dari 4 korban dari kecelakaan kerja yang terjadi di proyek jalur ganda kereta cepat Jakarta-bandung di kawasan Matraman, Jatinegara Jakarta Timur, Minggu, (4/2/2018).

    Diinformasikan, crane yang mengangkat beton  dalam proyek jalur ganda kereta cepat tersebut roboh dan menimpa para pekerja yang berada di bawah. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

    Kaka kandung korban, Ace (40) mengatakan, almarhum sempat menelpon pada istrinya bahwa Minggu hari ini dia akan pulang ke Bandung Barat untuk menengok istrinya. “Sabtu Kemarin sore ngasi kabar ke Istrinya, hari ini katanya mau pulang," kata Ace saat ditemui di rumah duka.

    Rencananya usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit polri Kramat Jati Jakarta Timur, Kamis malam jenazah langsung dipulangkan ke Padalarang, Bandung Barat untuk dimakamkan. " Sekarang lagi di otopsi katanya di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, dan setelah dapat surat jalan langsung kesini, mudah-mudahan tidak lewat dari jam delapan," harapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Program BPNT di KBB Batal Diterapkan Tahun Ini
    Siswa SMPN 3 Lembang UNBK Numpang ke Sekolah Lain
    Plt Bupati KBB Tunjuk Tiga Plt Kepala SKPD
    Pemda KBB Bekali Ilmu Peternak Melalui Kontes
    Antisipasi Lebaran, PT KAI Awasi 47 Daerah Rawan
    Berita Terdahulu

    Pilwalkot Bandung 2018

    Info Kota

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.