web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Cabup KBB dari Golkar Janji Benahi Stadion Bentang
    istimewa Calon Bupati KBB dari Golkar Doddy Imron Cholid

    Cabup KBB dari Golkar Janji Benahi Stadion Bentang

    • Senin, 5 Februari 2018 | 09:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat - Bakal calon bupati KBB dari Partai Golkar Doddy Imron Cholid berjanji akan membenahi dan membangun stadion Bentang Lembang. Janji itu diikrarkannya di sela-sela kompetisi sepakbola Doddy Cup yang digelar distadion Bentang Lembang, Minggu (4/2/2018).

    “Jika saya nanti terpilih dan diberi amanat oleh masyarakat KBB untuk memimpin KBB lima tahun kedepan maka saya berjanji demi kemajuan olah raga khususnya sepak bola di KBB Stadion Bentang Lembang ini akan diperbaiki,” kata Doddy.

    Doddy menegaskan, jika amanat itu diberikan (menjadi Bupati KBB) maka dirinya akan membangun stadion Bentang Lembang agar lebih  reprsentatif. Pertimbangannya karena masyarakat membutuhkan sarana untuk mengekspresikan bakat serta kemampuannya.

    “Nah untuk wilayah Lembang ini kan sudah terbukti banyak pemain bola hebat, maka untuk itu stadion ini harus diperbaiki lebih bagus lagi,” tandasnya.

    Menurutnya, kegiatan turnamen sepak bola sangatlah bermanfaat untuk menggali dan mencari potensi generasi muda terutama di bidang olahraga sepakbola. "Sayang kalau bakat dan kemampuan para generasi muda tidak tergali. Bagaimanapun perkembangan olahraga di Indonesia kedepan ada dipundak para generasi muda ini,” kata Doddy. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota