web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Legenda Persib Meriahkan Kompetisi Bola Doddy Cup
    istimewa Doddy Imron Cholid dan Robby Darwis

    Legenda Persib Meriahkan Kompetisi Bola Doddy Cup

    • Senin, 5 Februari 2018 | 09:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) KBB menggelar turnamen sepak bola Doddy Cup di Stadion Bentang Lembang, Minggu (4/2/2018).

    Pada kegiatan ini diawali dengan laga eksibisi antara Bandung Legend melawan Junior Class (JC) 2000. Beberapa nama mantan pemain Persib yang ikut dalam kegiatan ini seperti Cecep Supriatna, Usep Munandar, Yaris Riyadi, Cucu Hidayat, Robby Darwis, hingga Zaenal Arif.

    Bakal calon bupati KBB dari Partai Golkar Doddy Imron Cholid yang membuka langsung kegiatan ini mengatakan, turnamen ini sangatlah bermanfaat untuk menggali dan mencari potensi generasi muda terutama di bidang olahraga sepak bola. Sebab menurutya banyak bibit-bibit pesepakbola terbaik yang berasal dari Lembang.

    Bahkan itu sudah terbukti adanya beberapa nama pemain dari Lembang yang berhasil mencatatkan diri dalam persepakbolaan di tanah air baik yang membela klub ataupun timnas. "Kami ingin menumbuhkan kembali para bibit berpotensi di Lembang ini yang nantinya bisa menjadi pemain Timnas Indonesia," kata Doddy.

    Panitia turnamen Doddy Cup, Fitria mengatakan, sebanyak 26 klub dari se-Kecamatan Lembang ikut serta dalam turnamen ini. Rata-rata usia para peserta berusia 17 tahun ."Ini terdiri dari 16 desa se-Kecamatan Lembang. Ada dari satu desa yang mengirimkan dua sampai tiga klub," tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sindikat Pemalsu STNK Motor asal Cianjur Diringkus
    Imbas Pajak, IPM Kabupaten Bandung Naik
    KBB Jalin MoU Smart Village dengan Kominfo
    Bus Seruduk Mobil dan Motor, Satu Tewas di Cipatat
    Proyek Perbaikan Jalan di KBB Banyak yang Mangkrak
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018