web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Pemain Anyar Merapat ke Persib Pekan Depan
        net Andik Vermansah

        Pemain Anyar Merapat ke Persib Pekan Depan

        • Senin, 5 Februari 2018 | 03:55:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung masih menunggu kehadiran 4 dari 6 pemain incarannya untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

        Setelah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Muharam Siregar yang sudah bergabung dengan tim, Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menunggu datangnya 4 pemain lainnya. Dua di antaranya adalah Andik Vermansah dan striker Argentina Jonathan Bauman.

        Kedua pemain masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), dan diharapkan bisa tiba di Bandung pada pekan depan di saat tim asuhan Mario Gomez ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jepara.

        “Kami masih butuh ada tambahan beberapa pemain. Mungkin datang minggu depan. Mungkin nanti akan ada 3-4 rekrutan lagi,” jelas Gomez di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2018).

        “Ya Andik, kami ingin membawa Andik dan pemain lokal lain. Karena Andik itu pemain yang sangat baik dan saya tahu dia sejak masih bermain Selangor ketika di Malaysia. Itu akan menjadi opsi bagus buat kami,” jelas Gomez soal rencana mendatangkan Andik.

        Sedangkan untuk Bauman, Gomez belum berani memastikannya bisa bergabung dan kapan akan datang ke Bandung. Perekrutan pemain asing ini memang cukup rumit, karena saat ini Maung Bandung sudah memiliki 3 pemain asing non-Asia dan 1 pemain Asia. Dengan demikian, jika ingin membawa Bauman ke Bandung, Persib harus melepas salah satu legiun asingnya.

        Dari 3 pemain asing yang ada, santer dikabarkan Michael Essien-lah yang akan dilepas yang berposisi sebegai gelandang. Sedangkan striker Ezechiel N'Douasel dan center bek Bojan Malisic tetap bertahan. Essien sendiri saat ini tengah berada di London untuk pemulihan cedera lututnya. "Ini masih kemungkinan, karena kita juga butuh striker," ucap Gomez.

        Gomez sendiri lebih memprioritaskan mendatangkan pemain lokal dibanding asing. "Yang menjadi kepentingan sekarang adalah pemain lokal karena kami perlu menggunakan pemain lokal," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi Musim 2019, Persib Kontrak 27 Pemain
        Persib Resmi Rekrut Vizcarra dan Lopicic
        Bersiap Hadapi Persiwa,Persib Segera Gelar Latihan
        Persib Berjumpa Persiwa di Babak 32 Besar
        Berawal di Persib, Eka Akhiri Karier di Persib

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google