web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Penalti Kane Buyarkan Kemenangan Liverpool
    Net Virgil van Dijk dan Erik Lamela.

    Penalti Kane Buyarkan Kemenangan Liverpool

    • Senin, 5 Februari 2018 | 02:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Liverpool harus puas bermain imbang kala menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (4/2/2018). The Reds mengakhiri duel sengit ini dengan skor imbang 2-2.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Liverpool langsung melakukan serangan ke pertahanan Tottenham. Tembakan kaki kiri Salah akhirnya berhasil bobol gawang Hugo Lloris di menit 3, 1-0 untuk Liverpool.

    Keunggulan tersebut membuat tim asuhan Juergen Klopp kian nyaman menguasai jalannya laga. Beberapa kali, para pemain Liverpool mengancam gawang tim tamu tetapi masih belum bisa menjadi gol kembali.

    Memasuki menit 22, tandukan dari Roberto Firmino hasil umpan dari Trent Alexander-Arnold masih belum menemui sasaran. Giliran sundulan dari Virgil van Dijk di menit 33, yang berhasil diamankan Lloris.

    Tottenham mengancam lewat Moussa Dembele di menit 44, namun Loris Karius bisa menggagalkannya. Skor 1-0 untuk keunggulan untuk Liverpool pun akhirnya bertahan hingga turun minum.

    Pada babak kedua, Tottenham mencoba melakukan serangan ke pertahanan Liverpool di menit-menit awal. Sundulan Harry Kane di menit 59 masih bisa diamankan oleh Karius.

    Sepakan Moussa Dembele diblok oleh pertahanan Liverpool pada menit 62. Tottenham akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat sepakan keras Victor Wanyama di menit 80 dari luar kotak penalti Liverpool.

    Tottenham mendapat hadia penalti di menit 86 usai Karius melanggar Kane. Sial bagi Tottenham, Kane yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik, bola sepakannya berhasil ditepis Karius.

    Liverpool berhasil mencetak gol di menit 91 lewat Salah, dan membuat skor menjadi 2-1. Petaka bagi tuan rumah, Van Dijk melanggar Erik Lamela di kotak terlarang pada menit 95 dan membuat Tottenham meraih hadiah penalti.

    Kane yang kembali maju sebagai algojo, kini berhasil menjebol gawang Liverpool dan memaksa laga berakhir imbang 2-2. Hasil ini membuat The Reds naik ke posisi tiga dengan 51 poin, dan Tottenham di posisi lima dengan 49 angka.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail