web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Ronaldo Tak Senang Setelah Disorot Kamera
    Net Cristiano Ronaldo & Zinedine Zidane.

    Ronaldo Tak Senang Setelah Disorot Kamera

    • Minggu, 4 Februari 2018 | 23:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Hasil imbang harus rela diterima Real Madrid saat melawat ke Ciutat de Valencia, markas Levante, dalam laga lanjutan LaLiga pekan ke-22.

    Sempat dua kali unggul, armada Los Merengues harus rela berbagi angka 2-2 dengan Levante, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB.

    Madrid sempat unggul cepat lewat gol Sergio Ramos di menit 11. Akan tetapi, Levante mampu menyamakan kedudukan lewat gol Emmanuel Boateng menit 42.

    Madrid kembali unggul di menit 81 lewat gol Isco. Namun lagi-lagi, Levante mampu menyamakan kedudukan dan memaksa Madrid bermain imbang lewat bomber anyar, Giampaolo Pazzini, menit 89.

    Kekecewaan tentu dirasakan seluruh pemain Madrid usai laga. Tak terkecuali megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Namun, ada sikap kurang mengenakkan dari pemain 33 tahun ini.

    Lewat data video beIN SPORTS, Ronaldo tampak memarahi wartawan dari bench. Sikap tak terpuji Ronaldo ini dilakukan usai ia ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh penyerang muda, Marco Asensio, di menit 82.

    Ronaldo yang gagal mencetak gol dalam laga ini sepertinya kesal dengan keputusan Zinedinde Zidane yang menggantinya dengan Asensio. Saat mengarahkan mata ke kamera, Ronaldo tampak berbicara kepada sang juru kamera untuk tidak mengarahkan kamera kepadanya. Ronaldo tampak menyuruh juru kamera agar mengalihkan kamera ke lapangan, dan bukan kepadanya.

    Hingga pekan ke-22 LaLiga, Madrid masih berada di posisi keempat klasemen sementara dengan poin 39. Catatan ini terpaut 18 poin dari seteru utama, Barcelona, yang kokoh berdiri di puncak klasemen.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ronaldo Cetak Gol Lagi, Zidane Ikut Bahagia
    Zidane Sebut Laga Betis Kontra Madrid Duel Gila
    Zidane Sanjung Peran 2 Pemain Muda Madrid Ini
    Sengit, Madrid Bungkam Betis via Drama 8 Gol
    Atletico Jaga Jarak dengan Barcelona
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65