web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jose Mourinho 'Hukum' Paul Pogba?
    Net Paul Pogba.

    Jose Mourinho 'Hukum' Paul Pogba?

    • Minggu, 4 Februari 2018 | 17:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kemenangan Manchester United 2-0 atas Huddersfield Town dalam gameweek 26 Premier League, menyisakan pertanyaan bagi publik Old Trafford kala Paul Pogba tak masuk formasi inti Setan Merah, Sabtu (3/2/2018). Gelandang asal Prancis itu baru tampil berlaga pada menit 65 dan kian mencuatkan spekulasi.

    Menanggapi tudingan Pogba sedang menjalani "hukuman", Jose Mourinho punya pandangannya sendiri. Special One justru mengaku memuji sikap baik eks pilar Juventus itu saat harus jadi pemain cadangan.

    Spekulasi yang berkembang menyebutkan bahwa Pogba tengah diganjar hukuman akibat penampilan buruknya saat MU digasak Tottenham Hotspur 2-0 pekan lalu.

    "Saya mengganti beberapa pemain dan niat itu bukan untuk menghukum siapapun. Karena untuk menghukum pemain manapun, saya juga membutuhkan seseorang untuk menghukum saya, karena kami adalah tim dan saat kami menang. Menang bersama, dan kita kalah bersama," ungkap Mourinho seperti dilansir Soccerway.

    Yang lebih mengejutkan lagi, Mourinho lebih memilih menurunkan pemain muda 21 tahun Scott McTominay sejak awal laga, ketimbang memainkan Pogba.

    "Tapi saya membuat beberapa perubahan, memikirkan karakteristik dari laga ini dan saya pikir anak ini (McTominay) memiliki keinginan besar untuk berjuang merebut bola saat tim tak memilikinya," ujar Mourinho.

    "Paul adalah pemain yang fantastis, tidak diragukan lagi saya adalah salah satu pemain tengah paling berbakat di dunia, tapi untuk duduk di bangku cadangan suatu hari bukanlah akhir dari dunia."(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32