web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Girangnya Aubameyang Usai Cetak Gol di Laga Debut
    Net Pierre-Emerick Aubameyang.

    Girangnya Aubameyang Usai Cetak Gol di Laga Debut

    • Minggu, 4 Februari 2018 | 17:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pierre-Emerick Aubameyang mengaku sangat senang setelah menandai laga pertamanya bersama Arsenal dengan gol. Pemain baru Arsenal tersebut tampil sejak menit awal ketika menghadapi Everton di Emirates Stadium, Minggu (4/1).

    Aubameyang gabung dengan Arsenal dari Borussia Dortmund dengan harga 56 juta pounds pada bursa transfer musim dingin kemarin. Kehadiran pemain asal Gabon tersebut diharapkan akan mengangkat performa Arsenal secara instan setelah pemain tersebut mengumpulkan 21 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi musim ini.

    Dan Aubameyang mendapat kepercayaan turun sejak menit awal ketika menghadapi Everton di pekan ke-26 Premier League. Ia mencetak gol debutnya pada menit 37 setelah menerima umpan terobosan dari Henrikh Mkhitaryan.

    Satu golnya tersebut membuat Aubameyang menjadi salah satu pemain Arsenal dari delapan pemain yang mencetak gol di laga debutnya.

    Usai pertandingan, Aubameyang mengutarakan rasa bahagianya. Menurutnya, Arsenal bermain sangat baik sepanjang babak pertama. Namun tidak demikian di babak kedua. Namun secara keseluruhan, hasil yang telah dipetik sangat menyenangkannya.

    "Saya sangat senang, kami memenangkan pertandingan di babak pertama, babak kedua agak berbeda, secara keseluruhan hari ini menyenangkan," ucap Aubameyang pada BT Sport usai laga.

    Pada babak pertama, Arsenal memang sudah unggul 4-0. Aaron Ramsey membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Laurent Koscielny menggandakan keunggulan sebelum Ramsey kembali cetak gol di menit 19.

    Di babak kedua, Arsenal tak bermain ganas seperti di babak pertama. Gawang kubu Arsene Wenger bahkan kebobolan pada menit 64 lewat sundulan Dominic Calvert-Lewin. Tapi Ramsey kembali membuat Arsenal menjauh dengan gol ketiganya di menit 74.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Paul Pogba Cari Jalan Keluar dari Setan Merah
    Morata Diisukan Mulai Tak Betah di Chelsea
    Mourinho Siap Perbaiki Hubungan dengan Conte
    Ini Alasan Wenger Simpan Ramsey di Europa League
    Bek Tottenham Tak Tergiur Uang Madrid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65