web stats service from statcounter

Hot News

  • Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
    • 22 Februari 2018 | 06:06:00 WIB

    PERSIB dijadwalkan melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3/2018) mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    MU Bungkam Huddersfield, Begini Kata Mourinho
    Net Manchester United vs Huddersfield Town.

    MU Bungkam Huddersfield, Begini Kata Mourinho

    • Minggu, 4 Februari 2018 | 16:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manchester United harus kerja keras untuk menumbangkan Huddersfield Town dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (3/2/2018). Manajer MU, Jose Mourinho, menilai pertahanan tim tamu seperti tembok Berlin.

    Dalam pertandingan di Old Trafford tersebut, MU mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Kedua gol yang dicetak oleh Setan Merah semuanya tercipta di babak kedua.

    Gol pertama lahir dari kaki Romelu Lukaku di menit ke-55, yang memanfaatkan umpan Juan Mata. Sedangkan gol kedua MU tercipta di menit 68 melalui pemain anyar mereka dari Arsenal, Alexis Sanchez.

    Di laga ini, MU benar-benar menguasai jalannya pertandingan hingga 74 persen dan melepas 16 percobaan. Sedangkan Huddersfield benar-benar bermain bertahan dan terlalu mengancam gawang Setan Merah.

    "Kami selalu memegang kontrol pertandingan, tapi di paruh laga skornya 0-0. Saya kira kami punya penguasaan bola sekitar 85% di babak pertama, tapi itu tak cukup," kata Mourinho seperti dilansir BBC Sports.

    "Kami tetap melakukan hal yang sama di babak kedua dan bahkan di skor 1-0 kami sepenuhnya mengontrol. Garis pertahanan kami jauh dari area-area berbahaya," sambungnya.

    Mourinho mengungkapkan bila kunci kemenangan MU tak lain karena kesabaran dan terus menjaga serangan. Menurutnya, pertahanan lawan benar-benar kokoh hingga sulit untuk diruntuhkan.

    "Kami harus bersabar namun perlu tetap menjaga intensitas dan tekanan tetap tinggi. Kami harus meruntuhkan tembok Berlin yang ditata dengan baik oleh David Wagner," paparnya.

    Atas kemenangan ini, MU tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 56 poin. Mereka kini, berjarak 13 angka dari Manchester City yang berada di posisi teratas.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Setan Merah Saingi Si Merah Dapatkan De Vrij
    Ramsey Punya Kebiasaan Positif di Wembley
    Wenger Jamin Posisi Ospina di Final EFL Cup
    Gara-gara Van Gaal, MU Gagal Dapatkan Kroos
    FA Selidiki Insiden Aguero dengan Suporter Wigan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65